Latin Brides for Marriage

Tuesday, June 20, 2017

DPR Pastikan Akan Membekukan Anggaran KPK Dan Polri, Apa Bila Miryam Tidak Di Panggil

DPR Pastikan Akan Membekukan Anggaran KPK Dan Polri, Apa Bila Miryam Tidak Di Panggil

DPR Pastikan Akan Membekukan Anggaran KPK Dan Polri, Apa Bila Miryam Tidak Di Panggil


Berita Politik - Hak Angket DPR ke KPK bereaksi begitu keras atas pernyataan Kapolri Jendral Tito Karnavian yang menolak untuk menjemput paksa Miryam S Haryani, selain itu Anggota Pansus Hak Angket, Muhammad Misbakhun menginginakn DPR untuk membekukan setiap dana yang mengalr ke KPK dan juga Polri untuk tahun 2018.

"Untuk saat ini kami mmepertimbangkan untuk penggunakan hak Budgeter DPR di mana saat ini telah terjadi pembahasan di RAPBDN tahun 2018. di dalamnya termasuk juga aada anggaran Polisi dan juga untuk KPK apa bila mereka tidak menjalankan apa yang sudah menjadi amanat mereka sesuai dengan perundang-undangan UU MD3, maka DPR akan mempertimbangkan, untuk saat ini saya sudah meminta pada komisi III agar mempertimbangkan anggaran untuk KPK dan juha kepolisian"kata Misbakhun saat di temui di gedung DPR, Senayan, Jakarta pada hari selasa 20 Juni 2017.

Berita Terkini - Misbakhun mengatakan dirinya akan pastikan bekukan anggaran ke KPK dan juga Kapolri apa bila tidak menururti permintaan dari DPR terkait Miryam, maka anggarakan pada tahun 2018 akan di Stop bagi KPK dan juga Kapolri.

 Baca Juga : IBRAHIMOVIC DIPASTIKAN HENGKANG DARI OLD TRAFFORD DI MUSIM PANAS INI

"Untuk saat ini kita tidak akan memotong, pembahasan untuk anggaran pada tahun 2018 tidak akan di bahas bersam dengan pihak Kepolisian dan juga KPK, bukan tidak akan cari tapi pada tahun 2018 mereka tidak akan memiliki Postur Anggaran, dan hampir setiap anggota dalam Tone yang sama"

Misbakhun juga memberikan penjelasan terkait pemberhentian Anggaran yang akan di lakukan bagi Polri dan juga KPK tidak akan mempengaruhi ke APBN 2018 secara keseluruhan "tidak, itu tinggal decline saja, KPK Nol, dan Juga Kapolri Nol, selesai"Ucapnya.

Jika KPK ingin menuruti permintan DPR maka penyetopan anggaran yang akan di lakukan pada KPK dan juga Polri akan di batalkan, asalkan mereka menuruti Angket KPK soal pnejemputan paksa Miryam.

"Ya sampai Miryam Di hadirkan "Sebutnya.

Post Comment