Latin Brides for Marriage

Sunday, June 18, 2017

Djarot : Jangan Bandel Bantu Saya Selesaikan Tugas Gubernur Saya

Djarot : Jangan Bandel Bantu Saya Selesaikan Tugas Gubernur Saya

Djarot : Jangan Bandel Bantu Saya Selesaikan Tugas Gubernur Saya

 

Berita Terkini - Djarot Saiful Hidayat saat ini telah di lantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, meski masa jabatannya singkat hanya sampai pada bulan Oktober saja, dalam masa jabatannya menjadi Gubernur DKI Jakarta ia ingin PDIP mendukungnya dalam setiap pekerjaan yang di lakukan.

"Justru untuk saat ini saya sedang minta bantuan Pak Aming, hingga akhir Oktober ini bantu kami semaksimal mungkin untuk menyelesaikan tuga-tugas yang masih belum selesai"Kata Djarot usai menghadiri acara buka bersama di kantor DPD PDIP Jakarta, Tebet daerah Jakarta Selatan, pada hari minggu pada tanggal 18 Juni 2017.

Aming Yang di sebutkan oleh Djarot itu merupakan Ketua Dewan Pimpinan Derah (PDP) PDIP DKI Jakarta, selain meminta bantuan kepada Pak Aming, Djarot juga sekalian meminta kepada kader yang lain untuk membantunya dalam menyelesaikan amanat yang telah di berikan olehnya, yaitu menjadi Gubernur DKI Jakarta, selain itu juga Djarot meminta kepada para kader PDIP untuk mengendalikannya dari perilaku yang mengandung kontra.

Baca Juga : SIAPAKAH INCARAN CHELSEA JIKA CONTE SUDAH TIDAK LAGI DI STAMFORD BRIDGE ?


"Bisa ga kira-kira yang dulunya nakal jangan nakal lagi, jangan bandel lafi, mari mulai dari sekarang kita bekerja bersama-sama, bergotong royong memberikan yang terbaik buat masyarakat Jakarta"kata Djarot saat di temui.

Berita Terbaru - Masa kepemimpinan yang akan habis pada bulan Oktober ini sekaligus pembuktian bagi rakyat bahwa PDIP bisa menyelesaikan tugas mereka dengan mewujudukan kota Jaakarta yang bersih dan juga menuju ke arah yang lebih baik.

Ini memang sebuah jabatan yang di wariskan Ahok untuk Djarot, Selain itu Djarot juga memberikan sebuah komentar terhadap kekalahannya kemarin, meski demikian ia mengakuinya bahwa di pemilihan Pilgub tahun 2017 Timnya kalah oleh pasangan no 3 Anies-Sandi.

"Kemarin kita memang kalahm, dan kurang suara, namun secara esensi masyarakat yang kita temui malah sebagai pemenang sejati adalah kita semua, mengapa demikian ?? karena kita berdiri tegak di dalam ideologi, menang dengan menggunakan SARA, namun mohon maaf simpati yang kita dapat bukan dari warga jakartasaja namun dari seluruh simpati yang ada pada kita"kata jarot.

Post Comment