Latin Brides for Marriage

Friday, June 16, 2017

Bamsot Bakal Melapoerkan Miryam Ke Pihak Bareskrim Atas Tuduhan Menekan

Bamsot Bakal Melapoerkan Miryam Ke Pihak Bareskrim Atas Tuduhan Menekan

Bamsot Bakal Melapoerkan Miryam Ke Pihak Bareskrim Atas Tuduhan Menekan

 

Berita Terbaru - Seperti apa yang sudah kita ketahui ketua komisi III DPR Bambang Soesatyo  atau yang lebih akrab di sebut dengan Bamsoet di beritakan bakal melaperkan Miryam kepada pihak Bareskrim karena adanya tuduhan menekan tersangka pemberi keterangan palsu dalam kasus deugaan korupsi Mega proyek e-KTP.

"Kan kita sudah memanggil Miryam, jika tidak ada kendala Senin ya, jika benar adanya tuduhan menekan, maka kita akan melakukan pelaporan kepada pihak Mabes Polri sebagai tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, tapi kapan kita akan bertemu? kan begitu pertanyaannya" kata Bamsoet saat di temui di kompleks senayan daerah jakarta pada hari rabu tanggal 14 Juni 2017.

Sementara itu ketua KPK sendiri Agus Raharjo telah memastikan pihkanya akan menyimpam rakaman pemeriksaan Miryam S Haryani di mana isi Video tersebut telah menyebutkan beberapa nama anggota DPR dan menekan Miryam dalam kasus e-KTP, Bamsoet pun menghromati pernyataan yang di berikan oleh Agus.

"Ya soal itu nanti kita akan dengarkan saja, kalo kita degnarkan isi dari Video itu kan sudah terungkap itu, kita akan menyigapinay dengan baik apa bila itu ada, kan cuma bagian itu aja yang terpenting, bukan bagian lainnya"

Berita Terkini - Dugaan adanya sebuah tekanan dari anggota DPR terhadap Miryam terungkap setelah di gelarnya sidang perkara korupsi e-KTP yang di jalankan pada tanggal 30 Maret 2017, penyidik dari KPK Novel Baswedan, saat bersaksi di ruang persidangan, telah menyebut Miryam saat pemeriksaan di KPK menceritakan semua ketakutannya soal adanya tekanan dari Anggota Dewan.

Soal adanya tekanan ini, Miryam pun kemudia nmengirimkan sebuah surat ke Pansus Angket KPK di mana isi daroi surat tersebut ia tidak merasa di tekabn oleh pihak mana pun, Bomsoet menyebutkan bahwa surat tersebut telah membuktikan bahwa anggota DPR Komisi III tidak terlibat dalam pencabutan acara pemeriksaan (BAP) Miryam.

Post Comment