Latin Brides for Marriage

Wednesday, June 7, 2017

Amien Rais Mengatakan Ada Kebusukan Di KPK, Ini Tanggapan KPK

Amien Rais Mengatakan Ada Kebusukan Di KPK, Ini Tanggapan KPK

Amien Rais Mengatakan Ada Kebusukan Di KPK, Ini Tanggapan KPK



Berita Terbaru - Amien Rais mengatakan bahwa ada kebusukan di KPK, ia juga meyakini bawha kejadian dari tahun ke tahun saat namanuya mulai di sebut menerima aliran dana yang di duga sebagai dana Korupsi dari pembelian alat kesehatan (Alkes), namun KPK menanggapi hal yang di katakan oleh Amien Rais sudah menjadi hal biasa.

"Tidak heran KPK sering di tuding seperti itu oleh pihak-pihak tertentu, kuhsusnya bagi yang sudah memiliki kasus dan terjerat hukum yang bersangkutan dengan KPK, tapi hal itu bagi kami tidak begitu penting"kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah saat di temui di kantornya, di jalan kuningan persada daerah jakarta Selatan Hari Rabu tanggal 07 Juni 2017.

Selain itu Febri juga mengatakan bahwa yang terpenting bagi KPK saat ini adalah terusbekerja dengan mengumpulkan buktiu-bukti, di mana bukti tersebut menyangkut dana aliran Siluman yang di sebut dalam tuntutan mantan Mentri Kesehatan atau Mankes Siti Fadilah Suparti, adanya laporan dari tuntutan dari sana KPK pun akan mulai mengembangkan.

"Karena KPK terus bekerja, KPK hanya akan bekerja apa bila memiliki dasar yaitu Bukti-Bukti dan hal itu sudah akan kami munculkan di persidangan nanti, termasuk kasus tuntutan yang sudah di ajukan oleh Soetrisno Bachir, Amin Rais, yang merupakan salah satu penrurus dari B Foundation, dan masih ada nama-nama lain yang masih akan kita uraikan nanti, dan untuk saat ini kita hanya akan berfokus dulu terhadap kesalahan terdakwa" kata Febri.

Berita Terkini - Sebelumnya Amine Rais juga sudah menyumbangi DPR namun ia mengaku tidak menginterversi partainya untuk mengirim wakil dari partainya ke pansus hak angket ke KPK, dan ia juga menilai bahwa KPK sudah miliki pembusukan.

"Tidak sama sekali, ini adlah hal biasa, saya tidak takut kok apa bila saya di usut, namun saya sudah lihat di KPK telah terjadi kebusukan dan itu sudah terjadi dari tahun ke tahun, saya tidak akan memaksa apa bila perkara anda memiliki untuk membela KPK, namun aopa bila saya berada di posisi rakyat saya akan membela yang benar" kata Amien saat di temui di kompleks parlemen.

Hanya saja dari pembusukan yang di katakan oleh Amien Rais, ia tidak ingin biacara lebih banyak lagi, dan ia juga menegaskan biarkanlah hak angke ke KPK tetap berjalan.

"Jadi saya minta agar pansus Hak Angket ke KPK tetap berjalan, dan nantninya akan ada yang lapor kepada pansus ini, Apakan betuk KPK adalah palawan, apa betul KPK adalah pedekar dari pahlawan kebenaran dan wangi baunya itu atau malah sebaliknya"

"Nanti juga akan ketahuan, jadi sampai saat ini saya masih akan memberikan kesempatan, belum tentu saya akan bijak, Saya juga bisa keliru dan juga fatal ternyatak KPK memiliki wangi yang benar" tutupnya

Post Comment