Latin Brides for Marriage

Saturday, June 24, 2017

Aksi Teror Di Masjidil Haram, Salat Tarawih Tetap Berlanjut

Aksi Teror Di Masjidil Haram, Salat Tarawih Tetap Berlanjut

Aksi Teror Di Masjidil Haram, Salat Tarawih Tetap Berlanjut



Berita terkini, Aksi teror serangan bom bunuh diri yang sempat akan di lakukan ke Masjidik Haram, Arab Saudi berhasil di gagalkan oleh pihak kepolisian setempat, Lima tersangka kini tengah di tahan karena di curigai sebagai pelaku Teror.

Seperti apa yang di lansir oleh Reuters pada tanggal 24 Juni 2017, yang mengacu pada Live Broadcast dari Al-Arabiya di Newa Channel, meski ada aksi teror bom bunuh diri aktiftas para warga untuk tarawih tidak terganggu sama sekali, di saat itu para jemaat masih terfokus untuk melakukan salat.

Lima tersangka yang di duga teroris berhasil di amankan ke Lima aksi teror tersebut terdiri dari Seorang wanita dan Empat Laki-Laki, Mereka berhasil di amankan setelah terjadi baku tembak dengan petugas di lokasi persembunyian mereka.

Baca Juga :  PREDIKSI SKOR ZIMBABWE VS SEYCHELLES 30 JUNI 2017

Seperti apa yang di kutip oleh siaran dalam Negri Arab Saudi menyatakan bahwa ada tiga titik yang akan menjadi penyiapan aksi teror mereka, antara laikn adalah serangan terhadap para jemaah, Pasukan keamanan dan di Masjidil Haram, rencana serangan tersebut sengaja di lakukan mengingat ingin menjelang Idul Fitri.

Penyerangan bom bunuh diri tersebut pada akhirnya dapat di gagalkan tersebut pada tanggal 23 Juni 2017 malam pada waktu setempat, Meski dalam waktu yang cukup singkat dapat menangkap ke lima pelaku, petugas hingga saat ini masi belum dapat informasi apa pun terkait aksi teror tersebut.

Sebelumnya seorang pria yang sudah di curigai sebagai rencana aksi teror ke masjidil Haram sebelum tewas ia tengah terlimbat aksi tembak dengan pihak kepolisian Arab Saudi.

Ledakan itu menyebabkan kerusakan pada bangunan setempat di mana tempat pria tersebut bersembunyi, ledakan tersebut juga melukai Enam Jemaah dan Lima petugas keamanan.

Post Comment