Latin Brides for Marriage

Friday, June 23, 2017

Ahok Menetap Di Mako Brimob, Perpindahan Sel Tidak Di Lakukan

Ahok Menetap Di Mako Brimob, Perpindahan Sel Tidak Di Lakukan

Ahok Menetap Di Mako Brimob, Perpindahan Sel Tidak Di Lakukan


Berita Terkini - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih Akrab di sapa dengan Ahok hingga saat ini masih menetap di Mako Brimob, seperti apa yang sudah kita ketahui sebelumnya Ahok telah di eksekusi oleh kejaksaan dan akan di penjara di LP Cipinang, namun untuk sementara Ahok telah di tahan di Mako Brimob untuk alasan keamanan.

"Iya ia akan tetap di sana, tidak akan di pindahkan" kata pengacara Ahok, Ronny Talapessy setelah selesai menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob di Depok pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2017.

Sel yang di huni oleh Ahok hanya berukuran 2x3 Meter, dan Kabag Ops Mako Brimob juga kmenyebutkan bahwa sel yang saat ini di huni oleh Ahok merupakan sel biasa dan hanya berfasilitaskan alas tidur dan WC saja.

Baca Juga  : REAL MADRID PATOK BATAS WAKTU TRANSFER UNTUK MBAPPE

Pengacara Ahok pada hari ini menjenguk untuk memastikan Proses Administrasi eksekusi Ahok yang di lakukan pada tanggak 21 Juni 2016 pada PKL 16.00 WIB.

"Dari pertama kali saya sudah smpaikan bahawa Ahok selalu taat pada hukum apapun, Selalu menuruti dan tidak pernah melanggar, dari proses awal beliau selalu menuruti apa yang aparat katakan, selalu diikuti asalkan itu sesuai dengan Hukum" Imbuh Ronny.

Berita Terbaru - Pihak Lapas Cipinang yang menyurati Mako Brimob terkait penempatan Ahok di Mako Brimob untuk sementara wakty dalam mennalani masa hukumannya.

Seperti apa yang sudah di ketahui Eksekusi yang sudah di lakukan telah memiliki salilan dari Pengadilan Tinggi Dki Jakarta dan di terima Kejari Jakut pada tanggal 19 Juni, PT DKI mengabulkan pencabutan bandingoleh jaksa perkara Ahok.

Post Comment