Latin Brides for Marriage

Saturday, May 6, 2017

Wakil Ketua Dewan Pers Ingatkan Sandi Tentang Janji Sewaktu Kampanye

Wakil Ketua Dewan Pers Ingatkan Sandi Tentang Janji Sewaktu Kampanye

 
Wakil Ketua Dewan Pers Ingatkan Sandi Tentang Janji Sewaktu Kampanye

Berita Terkini - Gubernur Terpilih Djki Jakarta Anies saat menemui Kewtu Dewan Pers Ahmad Djahuri di rumahnya di Grand Kota Wisata Cibubur, pertemuan tersebut di lakukan secara tertutup dna wartawan di larang untuk meliputi kegiatan silahturami tersebut.

Anies yang di ketahui telah tiba di rumah Djahuri pada PKL 15:10 WIB pada hari Sabtu tanggal 06/05/2017 di perumahan Cluster Georgia, Grand Kota Wisata cibubur , pertemuan tersebut berlangusng selama Dua jam dan tertutup, para wartawan di larang untu meliputi kegiatan tersebut.

"Kedatangan saya ke sini adalah untuk silahturami dengan alimni jemaah Shalahuddin UGM, jadi mereka ini adlaah kawan-kawan yang aktif di jemaah Shalahuddin, dari pendiri hingga pengurusnya jadi kita di sini sekarang saling berbagi" Kata Anies.

Berita Terbaru  - Selain itu juga Anies mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang mereka lakukan, selain itu juga katifitas ini di katakan untuk melepas kerinduan karena sudah lama tidak berkumbul, Anies juga mendapatkan masukan dari jemaat tersebut.

"Mas Djauhari mengatakan tentang pentingnya penatan jakan Trotoar di jakarta, selain itu juga program Oke Oce yang merupakan program unggulan kami harus berjalan terus, selain itu juga iklim usaha yang dapat di pastikan berjalan dengan baik, jadi banyak sekali masukan-masukan dari kawan"

Post Comment