Latin Brides for Marriage

Tuesday, May 23, 2017

Tangisan Veronika Saat Membacakan Surat Dari Ahok

Tangisan Veronika Saat Membacakan Surat Dari Ahok

Tangisan Veronika Saat Membacakan Surat Dari Ahok



Berita Ahok Terbaru - Istri dari Basduki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab di sebut dengan Ahok, Veronica Tan, Spontan menangis saat membacakan isi surat suaminya yang di tulis saat berada di balik jeruji besi, dari awal Veronica duduk dalam acara konverensi pers terlihat berusaha untik tegar dalam membacakan surat dari suaminya tersebut.

Dalam membacakan kalimat-kalimat yang di tuliskan oleh Ahok, Veronika yang sepontan menangis, dan terlihat dirinya beberapa mengeringkan air matanya dengan tangannya dan terus membaca surat dengan sungguh-sungguh.

Berita Ahok Terkini - Sementra itu adik Ahok Fifi Lety Indra yang duduk tepat di sebelah istri Ahok juga berusaha menenangkan Veronika, Fitri yang terus menerus mengelus punggung Istri Ahok , Veronica, Ager tetap tegar dan juga sabar dalam menghadapi cobaan ini, meski demikian Fifi juga di saat itu mulai menangis karena tidak menahan kuasa haru.

"Saya tidak mudah menerima Kenyataan ini Seperti ini" kata Vero, saat membacakan Surat yang di tulis Oleh Ahok.

Sementara itu salah satu tim pengacara Ahpok, I Wayan Sudirta, juga berusaha untuk menenangkan Veronica, dan pada akhirnya Vero lanjut membacakan isi surat tersebut yang di tulis oleh suaminya di balik jeruji marko Brimob.


Post Comment