Latin Brides for Marriage

Monday, May 8, 2017

Sidang Putusan Ahok, Lalin Depan Kementan Di tutup

Sidang Putusan Ahok, Lalin Depan Kementan Di tutup

Sidang Putusan Ahok, Lalin Depan Kementan Di tutup
Sidang Putusan Ahok, Lalin Depan Kementan Di tutup

 

Berita Terkini - Sidang putusan Ahok dalam kasusnya dengan dugaan penistaan aga,a akan di galr pada hari ini di Kementrian Pertanian, Ruas Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, yang biasnya di bukan pun untuk hari ini sengaja di tutup dengan alasan keamanan.

Pantauan Pagiaasia.com, pada hari ini PKL 07 : 05 WIB, di lokasi sekitar jalan menuju arah gedung Kementan sudah di tutup, di sana juga terlihat ada polisi yang berjaga ketat dn menutup setiap jalan yang berada di sekitat gedug persidangan.

Sementara itu untuk bus Transjakarta sendiri hari ini hanya beroprasi 6 Koridor saja sampai Halte SMK 57, dan lalu lintas di sekitar saat ini masih terpantau sangat lancar.

Untuk pengendara yang biasanya mengambil jalan do RM Harsono harus berputar dan mengambil jalan alternatif, selain itu pengalihan akan di lajukan ke arah Pasar Minggu, dan baiknya tidak ada kemacetan berarti dengan adanya penutupan jalan ini.

Begitu juga untuk lalu lintas yang biasa melewati Arah Ragunan menuju Mampang, untuk saat ini masih lancar dan juga untuk daerah Cilandak masih lancar dan belum ramai kendaraan.

Meski demikian pengendara dua Roda dan juga Empat roda yang datang dari arah Pasar Minggu masih bisa melalui jalan ke Jalan Poncol, terlihat juga RMharsono sudah di tutup dengan pembatas jalan yang sudah di susun dengan rapih oleh pihak polisi, selain itu kawat berduri juga sudah di siapkan untuk mengantisipasi masa yang kemungkinan akan berbuat anarkis di persidangan nanti.

Berita Terbaru - Meski demikian masih ada juga pengendara Dua roda yang mudik melalui jalan RM Harsono, dan berbelok menuju ke jalan Poncol yang merupakan jalan alternatif.

Sebelumnya pihak kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan sudah memberikab peringatan kemarin malam pada tanggal 08/05, hal tersebut di sampaikan oleh Iwan setelah kegiatan Tecnical Wall Game usai di gedung Kementan.

"Pada malam ini jalan Rm Harsini akan di lakukan penutupan, dan saya perkirakan pada jam 10"kata Iwan pada hari Senin tanggal 08/05.

Post Comment