Latin Brides for Marriage

Thursday, May 11, 2017

PT DKI Tepis Kabar Tentang Penangguhan Penahanan Ahok Telah Di Kabulkan

PT DKI Tepis Kabar Tentang Penangguhan Penahanan Ahok Telah Di Kabulkan

PT DKI Tepis Kabar Tentang Penangguhan Penahanan Ahok Telah Di Kabulkan


Berita Ahok Terbaru - Seperti apa yang sudah kita ketahui, kabar tentang surat penangguhan penahanan terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab di sebut dengan Ahok sempat beredar di berbagai media sosmed, dalam surat tersebut juga terlihat sudah di tandatangani oleh Pengadilan Tinggi PT DKI Jakarta, meski dmeikian kabar tersebut di tepis oleh PT DKI Jakarta.

Hal tersebut di sampaikan oleh Panitera Muda PT DKI Jakarta, Suprapto, ia menanakn bahwa hingga saat ini ia masih belum menerima surat penangguhan yang di maksud hingga saat ini.

"Tidak ada surat yang saya terima tuh" Ujar Suprapto saat di konfimrasi oleh pagiasia.com pada hari kamis tanggal 11 Mei 2017.

Berita Terkini - Sementara itu juga kabar tentang kuasa hukum Ahok, I wayan Sudirto menjelaskan bahawa kabar tentang akan bebasnya Ahok dari Mako Bromob adalah tidak benar dan hanya kabar burung semata, paslnya, menurut kabar-kabar tersebut Ahok akan di bebaskan pada malam ini.

"Sekarang orang lagi pada libur, gimana mau bebas ? Tidak mungkin lah"

Seperti apa yang sudah kita ketahui, ini merupakan hari ketiga sejak Ahok di tahan pada tanggal 09 Mei 2017, sebelum Ahok di tahan di Rutan Cipinangm Jakarta Utara, tidak lama kemudian Ahok di pindahkan ke Mako Brimob pada tanggal 10 Mei.

Post Comment