Latin Brides for Marriage

Saturday, May 27, 2017

Kebenaran Ahok, Badan Auditor BPK Dan Irjen Kemendes Di Tangkap KPK

Kebenaran Ahok, Badan Auditor BPK Dan Irjen Kemendes Di Tangkap KPK

 

Kebenaran Ahok, Badan Auditor BPK Dan Irjen Kemendes Di Tangkap KPK

 

Berita Politik Terbaru - Kabar heboh kini datang dari gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), di mana KPK telah berhasil menangkan 4 Tersangka yang di duga telah menlakukan suap terkait pemberian opini Wajar tanpa terkecuali atau WTP, di laporang keuangan Kemendes, dalam kasus ini Irjen Kemendes juga menjadi ikut tersangka.

"Untuk saat ini KPK telah meningkatkan status dari penanganan perkara ke tingkat penyidikan, sampai saat ini KPK sudah menetapkan Empat tersangka yaitu Auditor BPK ALS (Ali Sadli), Irjen Kemendes; JBP (Jarot Budi Prabowo), eselon I BPK; dan ALS (Ali Sadli) dan juga eselon III Kemendes; RS (Rochmadi Saptogiri), nama-nama tersebut di konfrimasi oleh wakil ketua KPK Laode M Syarif saat di temui di kantornya yang berada di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan pada hari sabtu tanggal 27 Mei 2017.

Dalam kasus ini Sugita dan Jarot telah menjadi tersangka karena kedapatan menerima suap sebesar Rp240 Juta kepada Rochmadi dan juga Ali agar Kemendes dapat memperoleh opini WTP. hingga opra si tangkap tangan yang di lakukan oleh KPK berhasil di lakukan para ahari jumat tanggal 26 Mei 2017, kabar yang di terima oleh media dana tersebut masih kurang 40jt dan masih belum di berukan, uang tersebut di temui di ruangan Ali.



Berita Politik Terkini - Sedangkan untuk Sugito dan jauga Jarot telah melanggat Pasal 5 ayat 1 huruf a atau pasl 5 ayat 1 huruf b atau Pasal 13 UU Nomor 31 Tahun 1999 dan sebagai mana diubah dengan UU nomor 20 tahun 2001 tentang UUD tindak pidana Korupsi, Juncto Pasal 64 KUHP Juncto Pasal 55 Ayat 55 Ayat 1 Ke 1 KUHP.

Sedangkan untuk Rochmadidan juga Ali di sangka tengah melanggar Pasal 12 Hurud a atau b atau pasa 11 UU Nomer 31 Tahun 1999 sebagai mana telah di ubah nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tidak Pidana Korupsi Juncto Pasal 64 KUHP, Junckto Pasal 55 Ayat 1 Ke-1 KUHP.

Post Comment