Latin Brides for Marriage

Tuesday, May 16, 2017

Firza Di Tahan Selama 20 Hari Oleh Pihak Kepolisian

Firza Di Tahan Selama 20 Hari Oleh Pihak Kepolisian

 
Firza Di Tahan Selama 20 Hari Oleh Pihak Kepolisian

Berita Terkini - Firza Husein yang hari ini te;lah selesai di periksa oleh pihak kepolisin Kapolda Metro Jaya di Mako Brimob, Depok Jawa Barat, Firza yang memenuhi panggilan tersebut di tanya tentang kebenaran kasus dugaan makar dan pembicaraan di Whatsapp yang belum lama ini tersebar di media sosial.

"Kamni sudah menyiapkan 20 pertanyaan untuk bertanya soal makar yang berada di hotel Sari Pan Pacific" kata Aziz Yanuar yang merupakan pengacara dari Firza, di depan Mako Brimob Depok pada hari rabu tanggal 01/02/2017.

Pada saat panggilan untuk memenuhi pemeriksaan polisi Firza terlihat di dampingi oleh tiga pendamping, selain kuasa hukum Aziz dan Dahlia Zein, adik kandung dari Firza, Fifi Husein juha ikut untuk mendampingi kakanya yang sedang dalam pemeriksaan yang berjalan sekitar Satu jam.

"Untuk saat ini kondiri Firza masih sangat lemas, jadi ia menjawab pertanyaan tersebut dengan kooperatif" katanya.

Bukti Perselingkuan Dan Foto Telanjang Firza & Habib Rizieq


Berita Habib Rizieq Syihab Terbaru - Selain persoalan makar, Aziz juga mengatakan, penyidik juga tidak lepas untuk menanyakan soal Video dn juga percakapan Whatsapp di mana tertulis Firza dengan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab.

"Sama juga untuk gambar dan juga Video yang waktu itu telah beredar, namun semua itu telah kami bantah dan tidak benar" Ujarnya

Dan untuk saat ini Firza di putuskan untuk di tahan di kepolisian selama 20 hari kedepan.

Post Comment