Latin Brides for Marriage

Friday, May 26, 2017

Djarot Melarang Adanya Sahur On The Road Selama Ramadan

Djarot Melarang Adanya Sahur On The Road Selama Ramadan

Djarot Melarang Adanya Sahur On The Road Selama Ramadan


Berita Terkini - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan kepada setiap warga untuk tidak melakukan Sahur On the Road yang biasanya di lakukan oleh warga di setiap tahunnya, ia mengatakan sahur yang tepat tidak harus di lakukan dengan SOTR namun harus di lakukan di Masjid atau musala, karena hal teersebut lebih bermanfaat dari pada SOTR.

"Tujuan kita adalah untuk melarang SOTR, jika ingin melakukan sahur yang tepat adalah datang ke masjid musola maing-masing, jika melakukan di jalan-jalan itu kurang tepat" kata Djarot saat di temui di balai kota, di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat  pada hari jumat tanggal 26 Mei 2017.

"Saya melarang ini karena banyak mudaratnya, tidak boleh" Tegasnya

Terkait hal ini, Djarot sudah membicarakan ini kepada pihak kapolda agar hal ini di jalankan, dna apa biola masih menemukan warga yang melakukan SOTR harap kepolisian untuk menangkap dan memberikan himbauan.

"Untuk hal ini saya sudah bicarakan kepada kapolda, jika masih ada yang melakukan SOTR maka akan di lakukan penangkapan, jika ingin sahur, sahur saja di tempat masing-masing, dan di musala terdekat" ujarnya

Beirta Terbaru - Jika di lihat dari dampak yang ada SOTR yang selama ini di jalani oleh warga hanya berdampak negatof pada lingkungan seperti mencoret tembok, bahkan sampah sampah di jalanan yang dapat merussak lingkungan kota DKI Jalarta, di tambah lagi adanya rombongan speda motor yang kerap meresahkan warga di sekitar.

Tidak hanya itu ada juga geng-geng motor yang biasanya ikur berpatroli dalam aksi ini, melihat hal tersebut Djaort tegaskan selama bulan puasa tidak boleh SOTR.

Post Comment