Latin Brides for Marriage

Thursday, May 25, 2017

Aksi Bakar Lilin Di Lokasi Kampung Melayu

Aksi Bakar Lilin Di Lokasi Kampung Melayu

Aksi Bakar Lilin Di Lokasi Kampung Melayu

 

Berita Terbaru - Berita terbaru dari bom bunuh diri di kampung melayu, Sejumlah warga berbondong-bondong membakar sejumlah lilin di lokasi bom bunuh diri di kampung melayu, Jakarta Timur hal itu di lakukan sebagai tanda solidaritas anatara warga yang juga sedih dengan kejadian tersebut.

Dari kaabr yang telah di terima oleh Pagiasia.com hingga pada waktu 20.19 WIB hari kamis tanggal 25 Mei 2017, sejumlah warga terlihat menamakan diri dari relawan Merah Putih, Mereka menggelar aksi bakar lilin di area steril yang sudah di tandai garis kepolisian.

"Kita tidak akan takut oleh sejumlah teror yang sudah kita alami, NKRI akan tetap utuh, pada malam renungan ini apa yang telah di lakukan oleh para teroris hanya akan merugikan para warga yang tidak berdosa, mari kita berikan penghargaan untuk mereka yang sebanyak-banyaknya"kata Silver Narutina, yang merupakan ketua dari relawan Merah Putih.

Berita Terkini - Dalam aksi bakar lilin tersbeut mereka berharap pihak kepolisian menindak lanjuti kasus ini dan selesaikan permasalah terorismne yang ada di indonesia, hingga saat ini sejumlah lokasi yang berada dalam lokasi bom bunuh diri masih di jaga ketat oleh sejumlah polisi, dan arus yang berada di kampung melayu hingga saat ini masih terlihat lancar.

Seperti apa yang sudah kita ketahui Bom bunuh diri di kampung melayu terjadi pada ahri kamis 24 MEI 2017 pkl 21:00 dan juha paa PKL 21.05 WIB, dalam aksi bom bunuh diri tersebut Tiga polisi di nyatakan meninggal dunia dan 11 warga lainnya luka-luka, Dua di antaranya di duga sebagai pelaku teroris yang tergabung dalam jaringan ISIS.

Post Comment