Latin Brides for Marriage

Sunday, April 30, 2017

May Day, Ratusan Ribu Buruh Akan Berkumpul Di Jakarta

May Day, Ratusan Ribu Buruh Akan Berkumpul Di Jakarta

May Day, Ratusan Ribu Buruh Akan Berkumpul Di Jakarta





Berita Terkini - Pada tanggal 01/05/2017 ratusan ribu buruh akan segera berkumpul di Jakarta, dan melakukan aksi untuk mempringati hari buruh yang selalu di lakukan pada awal bulab May, seperti biasa buruh akan berkumpul dan berbondong-bondong menuju istana Negara untuk menyampaikan berbagai tuntutan, selain itu pihak kepolisian juga sudah mempersiapkan diri untuk melakukan penjagaan di setiap titik di mana para buruh akan berkumpul.


Informasi yang di berikan oleh Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia atau (Aspek) dan juga Konfederasi Serikat Pekerja Indinesia atau (KSPI), akan memusatkan beberapa titik di mana para buruh akan berkumpul seperti Patung Kuda, depan Gedung Indonesat, dan juga Jakarta Pusat.

"Massa yang akan bergerak Di Jabodetabek berjumlah kira-kira 150.000 akan beraksi di istana presiden dengan titik berkumpul di Patung Kuda Indonesat pada PKL 10 : 00 " kata Presiden Konfederasi Serikat pekerja Indonesia atau KSPI, Said Iqbal pada hari minggu tanggal 30/04/2017.

Kasbudit yang merupakan pembina dan menegakan Hukum ( Gakkum ) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto Menegaskan sejumlah titik yang di jadikan tempat untuk berkumpul dan kantong parkir bagi buruh yang membawa kendaraan seperti di gelora bungkarno , Lapangan Banteng, Masjid Istiqal Monas dan juga PRJ.

Selain itu juga pengamanan juga di sediakan untuk massa yang akan datang dari Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi dan juga Tangerang Banten.

Berita Terbaru - Untuk pengarahan lalu lintas bagi massa yang akan datang ke jakarta aparat kepolisian akan mengarahkan masa yang datang dari arah Bekasi akan di lewati melalui Jalan Tol arah Cempaka Putih-keluar off ramp Cempaka Putih - Letjen Suprapto-Senen - Pejambon.

Begitu juga untuk masa yang akan datang dari Bogor Polisi sudah mempersiapkan jalan Jalan yang akan di lalui oleh para massa yakni di arahkan ke Tegal Parang - Kuningan - Rasuna Said - Menteng - Tugu Tani - Merdeka Timur.

Post Comment