Latin Brides for Marriage

Monday, April 24, 2017

Masyarakat Kecewa Dengan Program Anies - Sandi Mengenai Rumah Dp 0%

Masyarakat Kecewa Dengan Program Anies - Sandi Mengenai Rumah Dp 0%

Masyarakat Kecewa Dengan Program Anies - Sandi Mengenai Rumah Dp 0%


Berita Terbaru - Beberapa pengembang hunian Vertikal memberilan penawaran dengan Dp 0 Rupiah yang di usung oleh Anies - Sandi, namun dengan adanya penawaran ini justru malah memberatkan Masyarakat.

Seperti apa yang sudah kita ketahui pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies - Sandi
melalui versi hitung cepat, menjanjikan sebuah hunian di jakarta dengan DP 0% seharga 350 Juta Rupiah, namun yang di tawarkan kali ini merupakan hunia Vertikal dan bukanlah Rumah seperti yang di harapkan masyarakat.

Masyarakat menilai hunian yang di janjikan oleh pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Anies - Sandi tidak dapat di rasakan oleh masyarakat kalangan menengah karena cicilannya yang di anggap terlalu tinggi mencapai 7 Juta Rupiah/bulan.

"Jujur saja saya tidk tertarik dengan program yang di berikan oleh Gubernur kali ini, karena rumah yang di janjikan kali ini adalah bangunan seperti rumah susun dan cicilannya juga berat sampai 7 Juta perbulan"

Berita Terkini - Warga juga mengatakan janji yang di berikan oleh pasangan gubernur terpilih Anies-Sandi terlalu berlebihan dalam memberikan program dan tidak memikirkan masyarkat kalangan bawah dengan penghasilan rendah.

"Jika cicilan mencapai 7 Juta bagaimana dengan warga yang penghasilannya hanya 1.5Jt ?? itu kan juga harus di pikirkan, jika program yang di buat seperti itu saya menjadi warga sama sekali tidak berminat"

Post Comment