Latin Brides for Marriage

Wednesday, April 5, 2017

KPK Akan Memeriksa Saksi Inayah Terkait Penggeledahan yang dilakukan di Rumah Andi Narogong

KPK Akan Memeriksa Saksi Inayah Terkait Penggeledahan yang dilakukan di Rumah Andi Narogong

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - KPK saat ini masih mendalami hasil penggeledahan terkait pada dugaan korupsi e-KTP yang dengan tersangka Andi Narogong di salah satu rumah yang berada di kawasan Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. KPK juga memanggil saksi Inayah yang tinggal di dalam rumah tersebut untuk diperiksa juga. 
KPK Akan Memeriksa Saksi Inayah Terkait Penggeledahan yang dilakukan di Rumah Andi Narogong
KPK Akan Memeriksa Saksi Inayah Terkait Penggeledahan yang dilakukan di Rumah Andi Narogong
"Kepada saksi Inayah, KPK akan mendalami beberapa hal yang kita dapatkan saat melakukan penggeledahan di rumah yang ditinggali saksi pada hari Jumat,31 Maret lalu," kata Kabiro Humas KPK yaitu Febri Diansyah, pada hari Rabu, 5 April 2017. Febri mengatakan pada penggeledahan yang dilakukan pada hari Jumat,31 Maret lalu itu KPK menyita sejumlah dokumen dan 2 unit mobil. 

"Dari penggeledahan tersebut disita dokumen dan 2 mobil," ujarnya. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Inayah merupakan orang yang sangat dekat dengan Andi Narogong. Ada informasi yang menyebutkan bahwa Inayah merupakan istri siri Andi. Namun KPK belum mau berkomentar jauh mengenai siapa sosok Inayah.


Ketika ditanya apakah Inayah merupakan istri dari Andi Narogong, Febri tidak membantah maupun membenarkan hal itu. Dia hanya menyatakan hubungan antara Inayah dan Andi merupakan salah satu yang akan diklarifikasi pihak KPK."Kami masih perlu mengklarifikasi hal tersebut pada saksi. Saat ini tentu KPK akan fokus terlebih dahulu pada peristiwa hukumnya, khususnya penggeledahan yang dilakukan pada hari Jumat,31 Maret yang lalu," ucap Febri.

KPK jum31 Fevry 2014ga akan mencari tahu status kepemilikan rumah yang digeledah itu. Febri juga akan bertanya apakah Andi Narogong pemilik rumah itu kepada saksi Inayah. "Rumah yang ditinggali saksi Inayah, kita masih membutuhkan informasi dan keterangan yang bersangkutan di pemeriksaan hari ini," ungkapnya.

Sebagai informasi, KPK pada hari Jumat,31 Maretmelakukan penggeledahan di sebuah rumah di Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Penggeledahan yang berlangsung selama 7 jam itu bertujuan sebagai penyidikan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Rumah itu sendiri disebut bukanlah milik Andi Narogong ataupun adiknya Vidi Gunawan. Andi yang merupakan tersangka pada dugaan korupsi e-KTP diduga memiliki peran penting dalam kasus ini. Pengusaha yang disebut sebagai rekanan Kementerian Dalam Negeri ini diduga berperan dalam bagi-bagi uang kepada sejumlah pihak baik di DPR maupun di Kemdagri. Uang yang dibagi-bagi Andi itu disebut merupakan ijon proyek e-KTP.adat

Post Comment