Latin Brides for Marriage

Saturday, April 22, 2017

Anies Terlihat Cemas Saat Ahok Ingin Bantu Anies Menepati Janji-Janji

Anies Terlihat Cemas Saat Ahok Ingin Bantu Anies Menepati Janji-Janji Sewaktu Kampenye


Anies Terlihat Cemas Saat Ahok Ingin Bantu Anies Menepati Janji-Janji

Berita Terbaru - Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab di sebut dengan Ahok mengutarakan kesiapannya untuk membantu Anies saat di temui di balaikota bersama Anies Kemarin Untuk menepati Janji-Janjinya sewaktu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Dalam kesiapan yang sudah Ahok pikirkan adalah menyusun dana APBD yang nantinya akan Ahok susun dan di serahkan untuk Anies sewaktu menjabat nanti, menurut Ahok dalam peneyerahan APDB ini harus di lakukan bersama-sama dan di ketahui oleh para pendukung partai Anies agar tidak terjadi kesalah pahaman sewaktu menjabat nanti.

"Maka dari itu harus saya sampaikan kepada pak Anies, APBDP ini kan saya yang pegang dan susun, tentunya kita harus duduk bareng agar dapat di sampaikan pada partai pendukugnya ( Anies ) jangan sampai nanti ada pokir-pokir, jika seuatu saat itu terjadi dan saya tolak nanti akan brantem kasihan pak Anies yang masuk nanti, Oktober jika belum menyelesaikan APBDP tidak akan selesai"

Berita terkini - Setelah itu Ahok juga mengatakan bahwa membuka data-data APBD merupakan hal yang terpenting untuk di ketahui Gubernur selanjutnya.

 Namun di sisi Lain Video pendek pernyataan Ahok di unggah dan memancing Netizen berkomentar, Netizen mengklaim Anies terlihat Cemas saat Ahok ingin membantunya dalam menepati janji sewaktu kampanye.

"Saya juga sudah minta kepada tim anggarannya Anies kirim saja kesini, suapaya kita bisa Open data, kita duduk bareng dan kita susun yang mana yang harus cepet, supaya saat pak Anies masuk dapat memenuhi janji-janiinya sebagai Gubernur DKI Jakarta,

Post Comment