Latin Brides for Marriage

Wednesday, March 8, 2017

Sidang Besar Kasus E-KTP Di Akan Di Gelar Pada Pagi Ini, Siapa Saja Nama Yang Akan Muncul ?

Sidang Besar Kasus E-KTP Di Akan Di Gelar Pada Pagi Ini, Siapa Saja Nama Yang Akan Muncul ?

Sidang Besar Kasus E-KTP Di Akan Di Gelar Pada Pagi Ini, Siapa Saja Nama Yang Akan Muncul ?


Persidangan ksus dugaan korupsi E-KTP akan di mulai pada pagi ini, KPK untuk saat ini sudah menyatakan akan ada beberapa nama besar yang baka di sebutkan dan siapa kah nama - nama tersebut ?

Untuk sidangnya sendiri akan di jadwalkan pada tanggal 09/03/2017 di pengadilan Negri Taipikor jakarta pusat, pada PKL 09.00 WIB, untuk saat ini sudah ada dua terdakwa yang merupakan mantan kemenndragi yaiu Sugiharto dan Irman yang akan mendengarkan dakwaan yang bakal di bacakan oleh Jaksa.

Majelis hakin yang akan mengadili kasus ini adalah Jhon Halasan Butar Butar, Franki Tambuwun, Emilia, Anwar dan juga Anshori, dan dalam persidangan yang akan menjadi ketua dalam persidangan itu adalah John Halasan Butar Butar.

Terkati nama-nama yang sudah di sebukan, ketua KPK Agus Raharjo menegaskan akan ada beberapa nama besar lainnya yang bakal di sebutkan kembali dalam bacaan surat dakwaan kasus dugaan korupsi proyek E-KTP.

Agen Judi Online Terpercaya


Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan ada sebanyak 200 orang saksi yang sudah di perseiapkan dalam kasus ini, dan beberapa nama besar tersebut akan muncul saat di mintai keterangan dari saksi-saksi tersebut.

"nanti akan muncul dakwaan-dakwaan dari 200 orang saksi tersebut, dna smeunay telah kita periksa dan benar ada banyak nama di sana"kata Febri di kantornya jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada hari Jumat tangggal 03/03

Meski sudah mengetahui nama-nama besar tersebut Febri dengan tertutup enggan mengungkapkan nama-nama yang sudah di ketahi dari 200 saksi yang sudah di periksanya waktu itu.

"Ada Tiga kluster besar yang masuk dalam kasus e-KTP, dan ketiganya itu di mulai dari sektor Politik, Birokrasi, dan juga Swasta"Ucap Febri

Post Comment