Latin Brides for Marriage

Thursday, March 30, 2017

Sandiaga Uno Lebih Memilih Untuk Menutup Mulut Terkait soal Aksi 313

Sandiaga Uno Lebih Memilih Untuk Menutup Mulut Terkait soal Aksi 313

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Sandiaga Uno selaku Calon Wakil Gubernur enggan untuk mengomentari adanya demonstrasi yang bertujuan untuk memenangkan pemimpin muslim pada hari Jumat,31 Maret 2017 besok atau dikenal dengan sebutan aksi 313. Aksi yang akan dipelopori oleh Sekretaris Jenderal FUI yaitu Muhammad Al Khaththath nantinya akan melibatkan ribuan orang yang akan datang dari berbagai daerah. 
Sandiaga Uno Lebih Memilih Untuk Menutup Mulut Terkait soal Aksi 313
Sandiaga Uno Lebih Memilih Untuk Menutup Mulut Terkait soal Aksi 313
"Saya tidak ingin masuk ke dalam ranah yang tidak sama sekali menjadi isu utama dari dalam kampenye kami. Yaitu lapangan kerja, pendidikan dan juga biaya Hidup," kata Sandi saat berada di kawasan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, pada hari Kamis,30 Maret 2017. Pasangan Sandiaga, yaitu Anies Baswedan yang adalah satu-satunya sebagai calon gubernur yang beragama Islam. 

Dalam aksi 313 ini bertujuan akan menyuarakan dukungan mereka terhadap pemimpin yang juga beragama Islam dan hal tersebut akan menguntungkan pihak pasangan nomor urut tiga. Sandi mengimbau kepada warga maupun relawan dari pasangan nomor urut tiga yang akan mengikuti aksi 313 itu untuk mendoakan persatuan warga DKI Jakarta supaya rukun, damai dan juga tentram.


"Pada Tanggal 19 April hanya tinggal 20 hari lagi, mari kita semua menggunakan sisa hari ini dengan diisi dengan kebaikan saja. Supaya pada tanggal 19 April mendatang kita akan menjemput sebuah kepemimpinan yang baru di Jakarta yaitu dibawah Anies-Sandi," kata Sandi. Berdasarkan pada riset dari hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang di pimpin oleh Denny JA pada tanggal 27 Februari - 3 Maret 2017. Mayoritas para pengguna media sosial lebih memilih pasangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Salah satu alasan memilih Anies-Sandi berkaitan dengan dugaan kasus penodaan agama yang dituduhkan kepada Ahok. Sebanyak 56 persen pengguna media sosial menyakini bahwa pernyataan Ahok menodakan agama. Survei LSI Denny JA ini dengan wawancara tatap muka terhadap 440 responden di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan yakni multistage random sampling dengan margin of error lebih kurang 4,8 persen.

Post Comment