Latin Brides for Marriage

Thursday, March 23, 2017

Ketua DPR Mengatakan Dia Berpengalaman Usai Dilantiknya Achmad Djuned Menjadi Sekjen DPR

Ketua DPR Mengatakan Dia Berpengalaman Usai Dilantiknya Achmad Djuned Menjadi Sekjen DPR

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Achmad Djuned yang baru saja dilantik menjadi Sekretaris Jenderal DPR RI untuk menggantikan Winantuningtyas Titi Swasanany yang telah purna dari tugas. Setya Novanto selaku Ketua DPR berharap kalau Djuned dapat bertugas dan dapat mengukir berbagai prestasi. 
Ketua DPR Mengatakan Dia Berpengalaman Usai Dilantiknya Achmad Djuned Menjadi Sekjen DPR
Ketua DPR Mengatakan Dia Berpengalaman Usai Dilantiknya Achmad Djuned Menjadi Sekjen DPR
"Guna untuk dapat menyempurnakan dan juga meningkatkan pencapaian kinerja sebagai Sekjen DPR RI supaya bisa mengukir berbagai prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang," ujar Novanto pada saat pelantikan berlangsung di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Kamis,23 Maret 2017. Novanto juga mengatakan bahwa Djuned mempunyai kualifikasi yang baik untuk menduduki jabatan sebagai Sekjen DPR. 

Novanto pun berpesan supaya Djuned dapat meningkatkan pelayanan di bagan kesekretariatan. "Tentu saja untuk pengalamannya yang selama ini tersebut karena waktu kita yang makin sangat pendek untuk itulah kita telah mencari seseorang yang memenuhi syarat yang juga mengerti berbagai bentuk masalah yang berkaitan dengan kualitas tersebut, apalagi kita semua pun menginginkan adanya peningkatan dalam pelayanan," jelasnya. 

Novanto pun menjelaskan juga kalau Djuned merupakan salah satu dari diantara tiga nama yang telah diusulkan oleh DPR kepada pemerintah. Selain Djuned juga terdapat nama Ketua Badan Keahlian DPR Jhonson Rajagukguk, namun Djuned yang dipilih.


"Kita tetap melalui proses yang sebenarnya tetep tiga nama, Jadi kita lakukan dengan prosedur dan konsultasi dulu kepada pihak kepegawaian sesuai prosedur dan kita ajukan tiga nama. Dia (Djuned) yang dipilih oleh pemerintah. Ya ada (nama Jhonson Rajagukguk)" kata Novanto. Sedangkan ditemui secara terpisah, Djuned pun menjelaskan bagaimana proses rekrutmen ini melewati dua cara yaitu dengan open biding dan juga mutasi. 

Dia menjelaskan kalau dirinya direkrut lewat proses mutasi karena sudah berada di satu level dengan jabatan yang akan diisi. "Jadi, untuk proses rekrutmen ini ada dua cara yaitu open biding dan mutasi. Kalau mutasi itu bisa dilakukan secara langsung. Pejabat yang memang sudah satu level, seperti saya kan pernah jadi Wasekjen dan juga Deputi Administrasi, eselon IA, sama levelnya maka bisa juga digeser," kata Djuned sesudah pelantikan berlangsung. 

"Nanti dia yang akan menggantikan saya, kalau hal tersebut dari promosi dari eselon dua itu akan dilakukan open biding, kalau naik, itu terbuka," ujar pria yang sebelumnya menjabat Plt Sekjen DPR itu. 

Post Comment