Latin Brides for Marriage

Monday, March 6, 2017

Gubernur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ingin Masjid Seharga 164 Miliar Selesai Pada Tahun Ini

Gubernur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ingin Masjid Seharga 164 Miliar Selesai Pada Tahun Ini

Gubernur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ingin Masjid Seharga 164 Miliar Selesai Pada Tahun Ini


Seperti apa yang suidah kita ketahui, Gubernur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Prnama atau yang lebih akrap di sebut dengan Ahok menginginkan Masjit seharga 164 Miliar dapat di bangun dengan cepat agar dapat di gunakan pada tahun ini.

"ini Masjit seharga 164 Miliar, dan harapan saya kalo bisa sekaligus, saya sudah mengira akan lebih murah dan juga akan selesai lebih cepat dari apa yang sudah kita perkirakan"kata Ahok dalam proyek Masjid Raya Jakarta, di Daan Mogot, Jakarta Barat pada hari senin tanggal 06/03/2017.

Selain itu Gubernur keturunan Tionghoa itu pun juga menyebutkan ada beberapa hal yang masih kurang dalam pembangunan Masjid Raya Jakarta, salah satu kekeruangannya di sebutkan oleh Ahok yaitu Landscape.

"Landscape nya juga hingga saat ini masih belum di lelang"

Ahok menyebutkan inti permasalahan dari pembangunan Masjid yang memiliki luas sebesar 2.4 Hektar tersebut adalah Lelangan, hal itu akan menjadikan pembangunan Masjid menjadi lama dan memakan biaya yang cukup besar, Ahok juga mengatakan Jika bisa ia ingin menghindari lelangan tersebut agar Masjid dapat di bangun dngan cepat dan tidak memakan anggaran yang banyak.

"Ini menjadi salah satu Contoh pembangunan yang kita tidak mau lelangnya di lakukan secara tahap bertahap, ini akan menjadi pembangunan yang lama dan juga akan memakan anggaran yang cukup besar"tegasnya

Agen Bola Terpercaya


Sore tadi Ahok datang untuk meninjau seberapa jauh pembangunan yang di lakukan terhadap Masjid, dan Ahok juga menegaskan dirinya ingin melihat pembangunan Masjid selesai pada tahun ini juga sebelum Cuti Kampanye selesai, dan masjid tersebut juga di targetkan akan selesai pada tahun 2017 ini di bulan April.

"Saya hanya ignin Cuti saya sebagai PLT Gubernur, bisa menyiapkan Mesjid ini agar dapat selesai lebih cepat dan dapat di gunakan oleh banyak orang, selain itu saya ingin dalam peresmian nanti kami ignin pak Presiden Jokowi yang menandatangani semua parassati"Kata Ahok

Post Comment