Latin Brides for Marriage

Wednesday, March 22, 2017

Fakta Terunik Tentang Mr P Berikut Ini Mungkin Belum Pernah Kalian Dengar Sebelumnya


Fakta Terunik Tentang Mr P Berikut Ini Mungkin Belum Pernah Kalian Dengar Sebelumnya

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Sebuah penelitian yang terbaru mengatakan bahwa seorang pria dapat memikirkan penisnya paling sedikitnya sebanyak lima kali dalam sehari. Akan tetapi fakta seperti ini mungkin sudah tersengar tidak asing lagi bagi Anda semuanya. Faktanya memang terdapat beberapa fakta lainnya mengenai Mr P yang tidak diketahui orang banyak lho. 
Fakta Terunik Tentang Mr P Berikut Ini Mungkin Belum Pernah Kalian Dengar Sebelumnya
Fakta Terunik Tentang Mr P Berikut Ini Mungkin Belum Pernah Kalian Dengar Sebelumnya

Bukan lagi mengenai ukuran penis sepanjang apa yang bisa dimiliki oleh kebanyakan pria atau sebanyak apakah intensitas seks yang dapat dilakukan oleh para pasangan. Tuntaskanlah semua rasa penasaran Anda dengan cara menyimak beberapa fakta yang kami akan jelaskan, seperti yang dilansir dari Daily Star pada hari Jumat,3 Maret 2017.

Yang Pertama, Penis bisa Tersenyum. Percaya ataupun tidak, penis Anda juga bisa 'tersenyum' loh, terutama pada saat sedang melakukan hubungan intim. Yang dimaksud dengan arti dari kata 'tersenyum' yang sedang dubahas ini di sini yaitu dengan membuat bentuk melengkung yang terlihat seperti emoticon 'smile'. Berdasarkan para peneliti yang berasal dari Prancis yang menemukannya, hal ini terkadang terjadi bentuk ini biasanya muncul pada saat seorang pria sedang menggunakan posisi missionarynya ketika sedang bercinta, seolah-olah dirinya benar-benar merasakan kegembiraan karena bisa bertemu bersama dengan 'pasangannya'.



Yang Kedua, Penis dapat 'berpikir'. Menurut seorang pria, kemaluannya ini terkadang juga dianggap sebagai sebuah representasi paling utama dari pikiran maupun isi otaknya. Akan tetapi hal ini tidak sepenuhnya keliru. Menurut Penelitian yang telah dipublikasikan di dalam jurnal Human Reproduction menemukan, otak pria yang penisnya menggantung ke kiri saat tidak sedang ereksi cenderung dominan ke kiri. Otak kiri sendiri berperan penting dalam kemampuan bicara, berpikir dengan logika dan berhitung.

Yang Ketiga, Bisa ejakulasi tanpa harus ereksi. Sebuah studi dari Oakland Medical Centre, California mengungkap, pria bisa saja mengalami ejakulasi tanpa perlu ereksi terlebih dahulu. Ejakulasi umumnya terjadi di saat otot-otot panggul berkontraksi. Namun sebenarnya bukan hanya otot-otot ini saja yang berperan memicu ereksi. Ada otot lain yang berperan, dan bila otot ini berkontraksi, meski bukan otot panggulnya, maka ejakulasi masih bisa terjadi. Kendati begitu, kondisi seperti ini sangat jarang ditemukan.


Yang Keempat, Mampu menyemburkan cairan sangat banyak. Saat ejakulasi, kebanyakan pria hanya dapat menyemburkan cairan semen yang tak begitu, hanya beberapa inci saja. Tetapi sebuah studi dari University of Indiana mengungkap, sebagian pria bisa mengeluarkan cairan semen setinggi 2 meter lebih bila diakumulasi. Wow. Namun dari penelitian lain yang dilakukan Weill Cornell Medical College juga terungkap, kekuatan semburan saat ejakulasi seorang pria sangat ditentukan oleh kekuatan orgasmenya.

Post Comment