Latin Brides for Marriage

Friday, March 17, 2017

Djafar Selaku Ayah Putri Mengungkap Bahwa Orangtua Ustad Tak Mengakui Istri Sirih Ustad Al Habsyi

Djafar Selaku Ayah Putri Mengungkap Bahwa Orangtua Ustad Tak Mengakui Istri Sirih Ustad Al Habsyi

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Terbukanya kasus terkait poligami yang dilakukan oleh Ustad Al Habsyi menjadi kabar yang sangat kurang mengenakkan. Pasalnya pihak istrinya yang pertama yaitu Putri Aisyah Aminah merasa kalau sang ustad telah membohongi dirinya. Pada saat dihubungi melalui via telepon, pada hari Jumat,17 Maret 2017 lalu. 
Djafar Selaku Ayah Putri Mengungkap Bahwa Orangtua Ustad Tak Mengakui Istri Sirih Ustad Al Habsyi
Djafar Selaku Ayah Putri Mengungkap Bahwa Orangtua Ustad Tak Mengakui Istri Sirih Ustad Al Habsyi
Ayah Putri yaitu Djafar Bajammal mengatakan kalau menantunya tersebut cuma menikah siri dengan istrinya yang kedua. Pernikahan tersebut dilaksanakannya di Mekkah. "Iya nikahnya itu memang siri. Itu kata dia sendiri yang bilang nikah ke Mekkah kepada saya," jelas Djafar.

Dengan lebih lanjut lagi Djafar juga menyatakan kalau pernikahan tersebut berlangsung pada saat Ustad Al Habsyi dan juga perempuan tersebut melakukan umrah bersama-sama. Sesudah mereka menikah secara diam-diam, setiap kali ingin pergi sang ustad selalu meminta izin kepada Putri dengan alasa untuk pergi ceramah.


"Perempuan tersebut pergi umroh dan sama dia juga pergi umroh. Putri yang baru tahu sewaktu ditelepon itu, kalau bukan karna itu kita semua juga nggak tahu mengenai poligami yang dilakukannya itu," sambungnya. Bahkan, pernikahan tersebut saja sampai tidak diketahui juga oleh orangtua Al Habsyi. Orangtuanya sang ustad itu selama ini cuma menganggap kalau Putri adalah satu-satunya menantu mereka.

"Ibu-bapaknya saja nggak tahu soal ini, ibunya pernah berkata bahwa dia nggak akan pernah akuin ada istri lain ustad selain Putri. Dia tidak memiliki cucu lain selain dari Putri (menantunya), yang lain nggak akan diakui. Keluarganya sendiri juga dia bohongin sama dia," jelas Djafar.

Tidak tahu apa yang dirasakan oleh Ustad Al Habsyi sekarang ini. Ketika istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah mengajukan gugatan cerai ternyata istri kedua Al Habsyi baru saja melahirkan. Ucapan Putri pada saat di dalam persidangan beberapa hari yang lalu mengisyaratkan kalau dirinya baru mengetahui poligami yang dilakukan sang ustad pada bulan Agustus yang lalu.


"Ya Ustad Al Habsyi baru punya anak lagi. (Istri keduanya) baru melahirkan," ungkap kuasa hukum Putri, Vidi Galenso Syarief, saat dihubungi detikHOT, Jumat,17 Maret 2017. Vidi menjelaskan, istri kedua sang ustad memang sudah memiliki satu anak dari pernikahan terdahulunya. "Sementara yang satu lagi anak si perempuan itu. Beliau baru melahirkan anak ustad. Dia itu janda beranak satu," lanjut Vidi.

Vidi mengatakan, keluarga besar Putri juga tidak tinggal diam. Terlebih di Indonesia dalam pernikahan masih sangat menghormati keluarga besar keduanya. "Otomatislah (keluarga Putri kecewa), perkawinan di Indonesia kan bukan perkawinan antara dua anak manusia aja. Di Indonesia perkawinan itu butuh keterlibatan keluarga sangat luar biasa," pungkas Vidi. 

Post Comment