Latin Brides for Marriage

Saturday, February 25, 2017

Raja Salman Akan Memberikan Reward kepada Seluruh Personil Polri

Raja Salman Akan Memberikan Reward kepada Seluruh Personil Polri

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Raja Arab Saudi yaitu Salman bin Abdulaziz al-Saud akan melakukan kunjungan menuju kenegaraan ke Indonesia dengan membawa sebanyak 1.500-an anggota rombongan. Terdapat berbagai program dari Raja Salman di Indonesia, di antaranya dengan memberikan penghargaan kepada Mabes Polri.
Raja Salman Akan Memberikan Reward kepada Seluruh Personil Polri
Raja Salman Akan Memberikan Reward kepada Seluruh Personil Polri
Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes yaitu Martinus Sitompul mengatakan bahwa penghargaan yang akan dibagikan untuk seluruh personel Polri, seperti yang telah disampaikan langsung melalui Mabes Polri.

"Terdapat beberapa reward yang akan disampaikan oleh Kedubes Arab Saudi kepada sejumlah personel kepolisian dalam berbagai upaya untuk dapat membantu kegiatan-kegiatan Kedubes Arab Saudi," ujar Martinus di gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 24 Februari 2017.


Martinus juga mengatakan bahwa kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh pihak Kedutaan Besar Arab untuk Indonesia. Reward yang akan diberikan sangat beragam. Akan tetapi masih belum diketahui secara pasti apa jenis hadiahnya tersebut. "Bentuk reward yang akan diberikan apakah haji, umrah ataukah yang jenis reward lainnya, hal itu masih belum diketahui secara jelas," katanya.

Tidak semua personel di kepolisian akan mendapatkan hadiah yang diapresiasikan tersebut. Saat ini pihaknya tengah mendata seluruh nama-nama personel yang akan diajukan kepada Kedubes Arab Saudi sesuai dengan permintaan dari pihak Kerajaan Arab Saudi. "Ini yang masih kita inventarisasi semua data nama-namanya yang nantinya akan diminta oleh Kedubes Arab Saudi," jelas Martinus.


Berita ini dimuat bertujuan untuk meralat kembali berita yang telah tersebar sebelumnya yang berjudul "Polisi yang Ikut serta dalam Pengamanan Raja Salman Akan Mendapat Naik Haji Gratis". Terjadi sebuah kesalahan pada saat mengutip judul dari narasumber di dalam berita yang sebelumnya, sampai akhirnya terjadi kekeliruan dalam hal penyampaian informasi tersebut. 

Informasi yang sebenarnya adalah Raja Salman akan memberi reward ke Polri, akan tetapi bentuk hadiah yang akan diberikan masih belum diketahui. Pemberian reward ini juga tidak ada kaitannya dengan pengamanan terhadap Raja Salman selama beliau berada di Indonesia.

Post Comment