Latin Brides for Marriage

Saturday, February 4, 2017

Megawati Yakin Kita Pasti Menang Pada Saat #KonserGue2 Ahok-Djarot


Megawati Yakin Kita Pasti Menang Pada Saat #KonserGue2 Ahok-Djarot

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Megawati Soekarnoputri selaku Ketum PDI Perjuangan pun ikut hadir dalam kampanye yang bertajuk #KonserGue2. Megawati yang saat ini sedang mengampanyekan cagub-cawagub DKi Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada Gubernur DKI 1. 
Megawati Yakin Kita Pasti Menang Pada Saat #KonserGue2 Ahok-Djarot
Megawati Yakin Kita Pasti Menang Pada Saat #KonserGue2 Ahok-Djarot
"Saya katakan dengan mantap dan tanpa ragu-ragu telah memberikan tanda tangan saya ini sebagai rekomendasi untuk cagub-cawagub langsung dari Ibu Kota kita tercinta, yaitu Pak Basuki dan Pak Djarot," kata Megawati dalam eks Driving Range Senayan, Jakarta Pusat pada hari Sabtu,4 Februari 2017.


Keputusan untuk dapat mencalonkan kembali Ahok, menurut Megawati, dengan mendapatkan banyak pertanyaan. Mega mengatakan bahwa keputusan yang telah diambil olehnya bukan hanya berkaitan dengan kapabilitas yang dimiliki oleh Ahok-Djarot itu sendiri, akan tetapi juga untuk dapat menunjukkan kebinekaan yang ada dalam demokrasi ini.




"Negara kesatuan merupakan milik seluruh bangsa Indonesia. Apa pun itu dia agamanya, sukunya, rasnya, yang penting dapat hidup berdampingan secara damai dan sejahtera. Oleh sebab itulah juga pendahulu kita semua mengatakan bahwa cita-cita proklamasi itu merupakan untuk dapat menyatukan seluruh penduduk negara kesatuan dengan nama Bhinneka Tunggal Ika yang bermacam-macam, beragam tetapi kita satu juga," lanjutnya. 



Mega di depan massa pendukung Ahok-Djarot menyampaikan terima kasih atas dukungan terhadap calon nomor urut 2. Masyarakat dinilai Mega sudah kritis dan objektif dalam menentukan pilihan kepala daerah.




"Kita semua tidak boleh berpikir sempit untuk dapat membuat satu dengan yang lainnya menjadi terpecah belah dengan segala kritik dan fitnah," kata dia. Dia juga berpesan supaya pendukung Ahok-Djarot ikut mengawasi proses Pilkada. Tahapan pemungutan dan penghitungan suara harus diawasi guna menghindari kecurangan. 



"Tidak takut? Kalau ada intimidasi bagaimana? Akankah semuanya menjaga TPS-nya masing-masing? Nanti Ibu juga lihat loh siapa yang akan bohong loh. Karena saya sudah merasa yakin kalau melihat seperti begini, maka kita semua pasti menang, Saudara-saudara," kata Mega.


Post Comment