Latin Brides for Marriage

Tuesday, January 3, 2017

Soup Penis Jadi Makanan Popular Di Malaysia

Soup Penis Jadi Makanan Popular Di Malaysia

Soup Penis Jadi Makanan Popular Di Malaysia

Jika mendengar kata Soup mungkin yang di benak saat ini adalah beberapa Soub daging Sapi, Ayam atau dagi lainnya dengan di sirami kuah yang banyak dan rasa yang lezat pastinya.

Baca Juga : Sumarno Mengangkat Kembali Pejabat DKI yang Sebelumnya Pernah Distafkan oleh Ahok


Namun kali ini Soub yang akan kita bahas kali ini sedikit aneh, karena di dalamnya tidak terdapat daging, seperti Sapi, Ayam, atau daging-daging lainnya yang biasa di campur untuk di buat Soup.



Di negara kerajaan Malaysia tepatnya di Penang ada suatu kedai milik Hamed di mana pemliki kedai tersebut menjual Soup Penish Sapi, menurut salah satu seorang pelanggan Ahmed, Soup Penis yang di siram dengan kuah Kari terasa sangat lezat dan kenyal ini menjadi makanan popular yang banyak di car idi Malaysia saat ini, namun bagi yang belum pernah memakannya kemungkinan akan merasa jijik dan sulit untuk menelannya.

Selain lezat di sisi lain itu juga Soup Penis berfungsi untuk menambah stamina tubuh agar tidak mudah di serang penyakit, selain kahsiatnya yang baik untuk kesehatan tubuh harga yang di jual cukup murah sekitar RM 6 atau setara dengan Rp60.000.

Agen Bola Terpercaya


Bagai mana menurut anda tentang Soup Penis ini ? anda bersedai mencobanya ?

Post Comment