Latin Brides for Marriage

Sunday, January 15, 2017

Salawat Nabi Sambut Ahok di Acara Maulid

Salawat Nabi Sambut Ahok di Acara Maulid

Salawat Nabi Sambut Ahok di Acara Maulid

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang di gelar oleh para Relawan Nusantara di alan Taman Patra X no 7 Kuningan, Jakarta Selatan.berlangsung dengan meriah, di tambah lagi Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal dengan sebutan Ahok datang ke acara Maulid Nabi Muhammad.

Pada hari minggu (15/01/2017), Ahok yang di saat itu menggunakan baju batik Coklat langsung di gerumini para relawawan ketika baru turun dari mobil, kebanyakan dari mereka ingin berjabatan tangan dan melakukan Selfie dengan Ahok.

Kedatangan Ahok pun langsung di iringi dnegan gema senandung Salawat Nambi Muiuhammad SAW, selian itu pun Ahok juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah mendapatkan sambutan yang begitu hangat dan simpatisan yang sangat ramah dari para relawan.

"Terima kasih, Terima kasih" kata Ahok sambil melambaikan tangannya.

Seperti apa yang sudah Pagiasia.com cari tau, puluhan orang yang bergabung dengan Keluarga Besar Relawan Nusantara atau di singkat ( RelaNU ) Mendatangai rumah-rumah yang berada di jalan Taman Patra X no7 kuningan, jaakrta selatan, berjalan dan beriringan mereka memiliki tujuan untuk menghadiri gelaran Nabi Besar Muhammad SAW 1438H dan menjalani silahturami dengan pada kelaurga besar RelaNU.

Agen Bola Terpercaya
Meski kodisi kemarin cuaca kurang mendukung karena hujan rintik-rintik hal itu tidak menjadi penghalang bagi para relawan untuk terus berdatangan, relawan tersebtu ada yang mengakui ia dari Semanan, Kalideres, Jakarta Barat dan juga Tanah Bang, Jakarta Pusat.

Selain menghadiri Mulid Nabi, mereka juga memiliki inisiatif untuk memberikan dukungan kepada pasangan Nomer Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

"Kita menggelar acara ini mau ketemu Ahok dan kita ingin membangun silahturami antara warga, lagian ini adalah acara yang positif buat kita dan juga warga, jadi kita bisa berdoa bareng" kata Ndang yang merupakan salah satu warga Tanah Bang.

Post Comment