Latin Brides for Marriage

Wednesday, January 18, 2017

Polda Jabar Naikan Status Habib Rizieq Menjadi Penyidik

Polda Jabar Naikan Status Habib Rizieq Menjadi Penyidik

 
Polda Jabar Naikan Status Habib Rizieq Menjadi Penyidik

Kepolisian Polda Jawa Barat akhrinya menaikan Status kauss imam besar FPI Habib Rizieq Syihab ke tahap penyedikan, hal itu terjadi karena adanya kahsus dugaan pengihnaan lambang dan dasar negara Pancasila yang di lakukan oleh Rizieq.

"Kasus yang di sebabkakn oleh ( Habib Riziew Syihab ) saat ini sudah naik setatus menjadi penyidikan," kata Humnas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus saat dihubungi pada hari Rabu tanggal 18/01/2017 malam.

Yusri mengatakan , meskipun Habib Rizieq sudah baik setayus menjadi penyedikian, statusnya saat ini masih menjadi saksi, paslanya, masih ada lagi beberapa alat bukti yang harus di kumpulkan sebelum menetapkannua sebagai tersangka.

"Untuk sejauh ini masih menjadi saksi, dan bekum jadi tersangka" tegasnya.

Agen Bola Terpercaya


Setelah itu Polda juga mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil sejumlah saksi tambahan, hal tersebut di lakukan guna untuk memperkuat bukti yang telah ada sebelumnya.

"Nanti kita akan memanggol beberapa saksi tambahan lagi, seperti panitia, polisi yang berada di lokasi dan juga beberapa saksi ahli tambahan"kata dia.

Polda Jabar juga akan menaggil Habib Rizieq sebelum pihak kepolisian memulai kembali perkara kedua " Jadi bisa saja pada gealr perkara yang akan datang Habib Jadi tersangka " Ujar Yusri

Post Comment