Latin Brides for Marriage

Sunday, January 15, 2017

PM Jepang Telah Mendukung Penuh Kepemimpinan Pemerintahan Jokowi di ASEAN

PM Jepang Telah Mendukung Penuh Kepemimpinan Pemerintahan Jokowi di ASEAN

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Shinzo Abe selaku Perdana Menteri Jepang menegaskan bahwa negaranya akan memberikan dukungan yang besar bagi kelompok negara Asia Tenggara, ASEAN. Bahkan, Abe juga menegaskan mendukung penuh kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam ASEAN.
PM Jepang Telah Mendukung Penuh Kepemimpinan Pemerintahan Jokowi di ASEAN
PM Jepang Telah Mendukung Penuh Kepemimpinan Pemerintahan Jokowi di ASEAN
Abe juga mengatakan bahwa usia ASEAN sendiri akan mencapai pada angka 50 tahun. Untuk itulah sangat diperlukan sekali kepemimpinan yang sangat baik supaya negara-negara ASEAN lainnya mampu dalam mencapai cita-citanya.

"Jepang juga akan memberikan dukungan penuh yang sangat besar bagi ASEAN yang pada tahun ini akan memasuki dalam usia yang ke-50 tahun, untuk itulah dengan menegakkan prinsip-prinsip kesatuan ASEAN dan menuju pada setengah abad berikutnya," kata Abe saat berada di dalam Istana Kepresidenan Bogor, di Jawa Barat, pada hari Minggu,15 Januari 2017.


Abe juga menilai bahwa masa pemerintahan Jokowi sudah mampu untuk membawa ASEAN ke masa depan yang lebih baik lagi. Dia juga menegaskan bahwa dirinya akan mendukung penuh dalam kepemimpinan Indonesia, yang saat ini dipimpin oleh Jokowi untuk dapat memimpin ASEAN.


"Dan untuk itulah sangat diperlukan mutlak dalam kepemimpinan Indonesia. Saya juga bertekad secara kuat untuk mendukung masa kepemimpinan Presiden Joko," kata Abe.Sedangkan itu, Abe sendiri juga menilai bahwa Indonesia mampu untuk menangkal terkait masalah terorisme yang saat ini penyebarannya semakin mengancam seluruh dunia internasional. Terlebih lagi, Islam yang berada di Indonesia yang bersifat moderat.


"Di tengah-tengah penyebaran paham terorisme yang ada di Asia, maka dari itu kami telah sepakat bahwa Jepang akan bekerja sama dengan Indonesia yang merupakan negara yang besar dengan mayoritas penduduknya adalah muslim moderat, supaya dapat terwujud masyarakat yang di mana generasi mudanya memiliki harapan untuk kedepannya," kata Abe. 

Post Comment