Latin Brides for Marriage

Tuesday, January 17, 2017

Pengacara Ahok Akan Melaporkan Saksi Pelapor Willyudin

Pengacara Ahok Akan Melaporkan Saksi Pelapor Willyudin


Pengacara Ahok Akan Melaporkan Saksi Pelapor Willyudin

Sidang Ahok terbaru yang keenam dengan kasus digaan penistaan Agama yang di lakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang di gelar pada sore hari tadi, di Auditorium Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam persidangan tersebut perbedaan keterangan yang di laporkan oleh saksi Willyuddin Abdul Rasyid dan juga saksi polisi Briptu Ahmad Hamadi, membuat Pengacara Ahok membuat sebuah kesimpulan bahwa keternagan yang di buat oleh Willyuddin merupakan sebuah keterangan palsu yang sengaja di buat untuk memberatkan Ahok.

"Saya sudah meminta kepada majelis hakim untuk urusan ini dan di nyatakan telah memberikan seubah keterangan palsu pada sumpah itu" kata pengacara Ahok Humprey Djemat setelah usai persidangan" pada hari selasa tanggal (17/01/2017)

Di nilai telah memberikan kesaksian palsu yang di buat oleh pelapor saat di persidangan yang di gelar pada siang hari tadi, kata Humprey, ia saat ini sedang mmepertimbangkan untuk melaporkan Willyadin ke piha kepolisian karena telah memberikan kesaksian palsu dan Fintan di persidangan.

"Untuk saat ini kami sedang mempertimbangkan untuk melaporkan Willyuddin karena telah meberikan kesaksian palsu dan juga kebohongan" katanya

Humprey juga mengtakan, bahwa Willyudinjuga mengancam kepolisian bahwa ia akan menggerakan masa apa bila laporannya tersebut di tolak oleh Polres Bogor.

Dan untuk sementara itu, saksi Willyudinjustru malah menilai kesalahan tanggal yang sudah di laporkan sepenuhnya adalah kesalahan polisi dan menuduh ketidakprofesionalan pihak polisi dalam menjalankan sebuah tugas dengan baik.

Agen Bola Terpercaya

"Ini adalah ketidakprofesionalan pihak polisis dalam menjalani sebuah perkara dan laporan-laporan yang telah di terima kenapa ?? karena saya sendiri sudah melihat dan memastikan sendiri laporan-laporan tersebut dengan benar, dan bahkan saya sudah memberikan kronologi seperti ini" Kata Willyudin

Willyudinjuga menambahkan, dalam sebuah laporan Kronologi yang telah ia buat dan sudah di berikan kepada Briptu Ahmad Hamadi, di saan tertulis tanggal kejadian perkara pada tanggal 27 September 2016, bukan 06 September 2016.

"Di sana saya melaporkan ( kasus dugaan penistaan agama yang sdi lakukan oleh Ahok ) tanggal 07 dan di tulis pada bulan September, itu saya sempat coret" kata Willyudi.

Post Comment