Latin Brides for Marriage

Saturday, January 7, 2017

Pemimpin Al-Qaeda Menyebut ISIS Pembohong dan Kampanye Propaganda Dusta

Pemimpin Al-Qaeda Menyebut ISIS Pembohong dan Kampanye Propaganda Dusta

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Pemimpin Al-Qaeda Ayman al-Zawahiri mengecam kalau mereka adalah kelompok radikal ISIS dan menyebutkab bahwa rivalnya tersebut pembohong. Menurut Zawahiri, saat ini ISIS telah melancarkan strategi kampanye propaganda dan dusta terhadap kelompoknya sendiri.
Pemimpin Al-Qaeda Menyebut ISIS Pembohong dan Kampanye Propaganda Dusta
Pemimpin Al-Qaeda Menyebut ISIS Pembohong dan Kampanye Propaganda Dusta
Dalam pesan audio yang beredar di internet pada hari Kamis,5 Januari dan diterjemahkan oleh kelompok SITE Intelligence Group yang berbasis di Amerika Serikat, Zawahiri menuding pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi memfitnah Al-Qaeda.

Dalam pesannya seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (6/1/2017), Zawahiri menyebut bahwa Al-Baghdadi telah menuding Al-Qaeda menentang serangan-serangan sektarian terhadap Syiah dan bersiap untuk bekerja sama dengan para pemimpin Kristen.


"Para pembohong ngotot dengan kepalsuan mereka, hingga sejauh bahwa mereka mengklaim kami tidak mencela Syiah," cetus Zawahiri dalam pesan audio yang beredar pada hari Kamis,5 Januari yang lalu.

Zawahiri membantah dirinya telah mengatakan bahwa orang-orang Kristen bisa menjadi mitra dalam pemerintahan kekhalifahan Islam mendatang. Menurutnya, dia hanya mengatakan bahwa mereka bisa tetap menjalankan urusan mereka di dalam kekhalifahan. 

"Apa yang saya katakan adalah bahwa mereka merupakan mitra dalam negeri, seperti pertanian, perdagangan dan keuangan, dan kami menjaga privasi mereka dalam hal itu, sesuai hukum syariah kami," imbuh Zawahiri.


Ditegaskan Zawahiri, dirinya juga tidak pernah menyerukan agar warga Syiah tidak diserang, melainkan mengusulkan untuk memfokuskan serangan-serangan ke pasukan Irak yang dipimpin Syiah, dan bukan pada serangan acak terhadap warga sipil.

"Saya telah berulang kali mengatakan pada mereka untuk menghentikan ledakan di pasar-pasar, masjid-masjid dan untuk berkonsentrasi pada pasukan militer, keamanan dan polisi serta para milisi Syiah," imbuh pemimpin Al-Qaeda itu.

Post Comment