Latin Brides for Marriage

Friday, January 6, 2017

Novel FPI : Dari Lahir Saya Adalah Habib ( Keturunan Langsung Nabi Muhamad SAW )

Novel FPI : Dari Lahir Saya Adalah Habib ( Keturunan Langsung Nabi Muhamad SAW )



Novel FPI : Dari Lahir Saya Adalah Habib ( Keturunan Langsung Nabi Muhamad SAW )

Berita Politik Terbaru - Sebuah Organisas yang mencatat keturunan Nampi Muhammad SAW, Rabithah Alawiyah menegaskan bahwa Novel Chaidir Hasan Bamukmin bukanlah seorang Habib, arti dari Habib adalah keturunan Langsung dari Nabi Muhammad SAW.

"Saya tidak tau siapa yang memberikan julkan tersebut, namun di sini ia tidak terdaftar untuk jadi seorang Habib"

Novel yang merupakan salah satu Sekjen DPD Front Pembela Islam atau yang lebih kita kenal dengan FPI  DKI Jakarta mengakui bahwa dirinya sudah lihat apa yang sudah di beritakan tentang dirinya, namun ia tidak peduli dengan pemberitaan tersebut apa lagi menjawab pertanyaan dari pihak Rabithah Alawiyah.

"Masalah itu melebihi kapasitas yang saya miliki, yang jelas saya telah lahir dengan nama Habib " Kata Novel sewaktu di konfrimasi oleh para wartawan, pada hari Rabu.

Saat di tanya mengenai namanya , ia mengaku bahwa sejak lahir nama Habib sudah menempel kepada dirinya sehingga namanya adalah Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin "Benar atau tidak saya adalah keturunan langsung dari Nabi Muhammad SAW, itu bukan kapasitas saya" kata Novel.

Setelah itu ia juga mengaku heran, mengapa masyarakat harus mempertanyakan nama Habib yang sudah menempel kepada dirinya " Di sidang Ahok juga tidak di permasalahkan" kata Novel.

Selain it, saya juga tidak pernah memberikan pernyataan bahwa ia merupakan keturunan langsung Nabi Muhammad Saw.

Agen Bola Terpercaya

"Untuk saat ini saya tidak akan pernah menyatakan hal itu, saya tidak akan menanggapi apapun persoalan ini, saya tidak akan bergerak dan berbicara satu katapun selain kasus Ahok" Novel menegaskan

Se[erti apa yang sudah kita ketahui, untuk saat ini Novel tengah di serang oleh berbagai pihak kuhsusnya di Sosial Media, terkait pemberitaan Fitsa Hats dalam persidangan Ahok.

"Untuk saat ini saya rasa telah di serang dengan kasus pribadi, saya hanya ingin di pertanyakan tentang kasus Ahok saja" tegasnya.

Post Comment