Latin Brides for Marriage

Sunday, January 22, 2017

Massa FPI akan Berkumpul di Masjid Al-Azhar Untuk Dikawal Habib Rizieq

Massa FPI akan Berkumpul di Masjid Al-Azhar Untuk Dikawal Habib Rizieq
Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Habib Novel Bamukmin selaku Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta, memastikan bahwa pihaknya akan ikut mengawal Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, yang akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. 
Massa FPI akan Berkumpul di Masjid Al-Azhar Untuk Dikawal Habib Rizieq
Massa FPI akan Berkumpul di Masjid Al-Azhar Untuk Dikawal Habib Rizieq
Menurut Novel massa yang akan datang untuk mengawal Habib Rizieq akan berkumpul di kawasan Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Dimulai dengan salat Dhuha di Al-Azhar pukul 07.00 WIB (kemudian) dilanjutkan pukul 08.00 WIB ke Polda Metro Jaya," ujar Novel kepada Okezone,pada hari Senin,23 Januari 2017. 
Habib Rizieq dipanggil sebagai saksi dalam kasus terkait ucapannya soal lambang palu arit pada cetakan uang baru yang dikeluarkan Bank Indonesia (BI). Novel pun menjamin bahwa ribuan massa yang dikomandoi GNPF-MUI akan mengawal Habib Rizieq. "Besok (hari ini) kami umat Islam yang dikomandoi GNPF-MUI akan kawal Habib Rizieq," tandasnya.
Seperti diketahui, pemanggilan Habib Rizieq ini bermula dari ceramahnya yang diunggah di YouTube oleh akun FPI TV pada 25 Desember 2016. Dalam ceramahnya tersebut, ia menyatakan bahwa ada lambang palu arit pada mata uang baru. Habib Rizieq mengatakan sempat menemukan mengenai beredarnya dua versi uang pecahan Rp100.000 lama. 
Pada salah satu versi, pihaknya menemukan hologram lambang BI yang sebagian hurufnya disamarkan dan sebagiannya lagi ditonjolkan. Bagian yang menonjol tersebut dinilai mirip simbol palu arit yang identik dengan PKI. 
Hal itu, menurut Habib Rizieq, telah diprotes beberapa kelompok masyarakat di daerah. Uang pun sempat ditarik dan digantikan dengan yang baru. Namun ternyata, Habib Rizieq mengatakan kembali menemukan logo mirip palu arit pada uang baru tersebut. Bahkan, ia mengungkapkan bakal segera melaporkan Gubernur BI Agus Martowardojo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani ke Mabes Polri terkait logo mirip palu arit itu.


Post Comment