Latin Brides for Marriage

Sunday, January 15, 2017

Ketua GMBI menyatakan SIAP PERANG Melawan FPI

Ketua GMBI menyatakan SIAP PERANG Melawan FPI

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Saudara semua, saya Mohamad Fauzan Rachman,SE. Kami bergerak, karena kami tidak ingin ada ideologis lain pancasila, kami sangat tidak menerima adanya Intoleran dinegara ini. Kami juga tidak akan menerima apapun, bentuk apapun selain pancasila. Jadi, kami jelas-jelas akan berjuang mati-matian mempertahankan ideologi bangsa kita yang sudah dibangun oleh para pahlawan dan pendiri bangsa kita.
Ketua GMBI menyatakan SIAP PERANG Melawan FPI
Ketua GMBI menyatakan SIAP PERANG Melawan FPI
Apalagi ada penghinaan, penistaan yang dilakukan oleh Habib Rizieq terhadap deklarator bangsa kita. Itu sangat jelas sekali, maka kita akan siap berhadapan dengan siapapun yang Anti-Pancasila, yang Anti-Intoleran kita akan siap berhadapan. Dan perlu disampaikan bahwa kejadian pembakaran terhadap LSM GMBI di Bogor.

Bahwa itu yang membakar adalah anak-anak kecil maka kami mengindikasikan, ini catat ! Mengindikasikan, karena itu adalah kebiasaan yang direkrut oleh ISIS. kebiasaan yang direkrut oleh ISIS !. Dan yang kekhawatiran kita, kami tidak akan melakukan pergerakan apapun dan selalu kita akan taat dan patuh terhadap perundang-undangan yang berlaku. Kita serahkan kepada pihak kepolisian.


Dan perlu dicatat juga, pada kejadian pada tanggal 12 Januari, dan kejadian pada waktu itu bapak-bapak juga tahu bahwa mereka memakirkan kendaraan mereka  di tempat kita, tidak ada satupun yang rusak sedangkan yang kita parkir di tempat mereka semuanya dalam kondisi yang rusak. Artinya kita tidak pernah mengganggu, kita jaga sampai malam jam 7 kita tetap di sana menjaga. 


Kita akan tetap menjaga keutuhan bangsa dan kita kedepankan pada proses hukum. Langkah kedepan kita akan menggalang semua elemen-elemen yang berkomitmen pada pancasila. Yang mempertahankan NKRI. Karena kekhawatiran ini sudah muncul, kami tidak ingin bahwa disini, dinegara Republik yang telah dibangun ini adanya adalah pasal-pasalin pancasila, itu kekhawatiran kita.


Apakah GMBI merasa dirugikan saat kejadian tersebut ? oh jelas, sangat jelas sekali bahwa kejadian pada tanggal 12 Januari itu, kami GMBI yang sangat dirugikan. Tapi kami adalah tetap patuh pada terhadap hukum. Apakah ada hubungan nya dengan Kapolda ?. Saya sampaikan tidak ada intruksi dari Kapolda, BETUL Kapolda secara pribadinya adalah pembina, karena kami ingin menjadi orang yang beradab.

Kami adalah kumpulan masyarakat yang termajinal pak, yang tahu sendiri bapak-bapak, setelah kami mempunyai didikan, didik oleh seorang kak Anton secara pribadi kami mulai beradab dan berbudaya. Perlu dicatat bahwa kita punya komitmen.


Post Comment