Latin Brides for Marriage

Wednesday, January 4, 2017

Inilah Status Gambar Rasullulah Nabi Muhammad Saw dan Pedangnya dalam Akun Habib Rizieq

Inilah Status Gambar Rasullulah Nabi Muhammad Saw dan Pedangnya dalam Akun Habib Rizieq

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Semenjak tercuatnya kasus yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait kasus Penistaan Agama yang dilaporkan oleh Buni Yani ini telah menjadi sorotan di seluruh dunia. Bahkan pada saat demo 4 desember yang di ketuai oleh Habib Rizieq pun menjadi berita di Asia. 

Sekarang ini banyak beredar foto-foto baik itu editan maupun tidak diberbagai media elektronik. Hal ini juga memberikan kesempatan bagi setiap orang-orang untuk membuat akun palsu di sosial media khususnya Media Sosial yang sekarang ini sedang maraknya bagi pengguna yang saling menghujat satu dengan yang lain.

Dunia yang sebelumnya tidak pernah terjadi hal seperti sekarang ini pun dimanfaatkan bagi kepentingan segelintir orang untuk dapat populer. Seperti yang satu ini akun Facebook yang bernama Habib Rizieq ini telah memposting sebuah foto yang mengatakan bahwa foto tersebut adalah Rosululoh Nabi Muhammad Saw. kemudian foto ini pun disebar luaskan.

"Inilah inilah nabi kita Nabi Muhammad Saw dan Pedangnya. Islam mengajarkan kita perang dan membunuh agama lain. Kalau anda tidak suka membunuh anda pindah agama lain. biar kami yang membunuh kalian" tulisnya dalam akun Facebook Habib Rizieq itu.
Inilah Status Gambar Rasullulah Nabi Muhammad Saw dan Pedangnya dalam Akun Habib Rizieq
Inilah Status Gambar Rasullulah Nabi Muhammad Saw dan Pedangnya dalam Akun Habib Rizieq
Tidak banyak akun-akun yang menghujat nya kemudian disamakan dengan ajaran agama lain, tidak sedikit pula yang menghujat dan berkata bahwa akun tersebut adalah akun 'Ahokers' atau dengan membawa-bawa nama Ahok dan pendukungnya dan juga tidak sedikit yang berkata bahwa akun tersebut bertujuan untuk mefitnah Agama Islam dan berkata untuk menghiraukannya. Begitu banyak akun-akun facebook yang hanya mengumbar kebencian mereka akan Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok ini. 


Seperti commentar dari akun yang bernama Muhammad Erlangga Al Hafidz yang berkata "Soook, Mau Nge Hina Islam lagi ?? Gue Babat Juga Leherr Loe Ampee Mampusss... Sok,, Ini Bukan Wajah Rosul,,, JANGAN BUAT AKUN PALSU DONG PENGECUT." tulisnya. Ada Juga dari Akun yang bernama Adi Link "Pengen populer yang pinter dong trik nya, dasar bodoh lo, kami orang islam gak kemakan sama ocehan lo.... Islam gak mengajarkan kayak lo publikasi."Tulisanya.

Ada juga akun atas nama Rya Aulia yang komentarnya berkata "Kalian kira Allah Dn Nabi Muhammad bs digambarkan layaknya Tuhan Kalian yg dipajang di tembok itu ya aplg di bikin Dn dipoles trs disembah sungguh hina andai Tuhan bs diproduksi dn dijual belikan,secara tdk langsung kalian telah menganggap Tuhan Kalian adalah Benda Mati sungguh hina sekali Tuhan Kalian."Tulisnya. Dan masih banyak lagi. Betapa parah nya orang-orang tersebut yang mengumbar kebencian mereka dengan bergabung dalam grup-grup tertentu. 


Seperti yang dikatakan dalam kitab Al Qur'an (QS. Al- Hujurat[49]: 12) yang berbunyi : 

Allah Swt berfirman, “Hai orang- orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba- sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba sangka itu dosa. Dan janganlah mencari- cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adkah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.” (QS. Al- Hujurat[49]: 12)

Ayat ini diperkuat dengan hadits Rasulullah Saw yang berbunyi, “Iyyakum wa dzana, fainna dzonna akdzabul hadits” yang artinya, “Jauhilah oleh kalian prasangka, karena sesungguhnya prasangka adalah perkataan paling dusta.” (Muttafaq alaih—Shahih)
Betapa Murkanya Allah kita semua yang melihat semua umatnya yang saling menghujat dalam akun facebook maupun media lainnya. Maka dari itulah kita semua Sudah seharusnya masyarakat untuk dapat memilah setiap akun yang hanya bertujuan untuk menghancurkan kesatuan NKRI kita. Dengan cara membantu serta melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk dapat menemukan pemilik akun yang sudah melakukan SARA di media sosial maupun media yang lainnya.

Post Comment