Latin Brides for Marriage

Monday, January 23, 2017

Habib Rizieq Shihab Menyatakan Kepada Anak Buah nya Untuk Perang Medsos, Ini Videonya !!

Habib Rizieq Shihab Menyatakan Kepada Anak Buah nya Untuk Perang Medsos, Ini Videonya !!

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Belum lama ini beredar video Habib Rizieq yang menyatakan Perang Melawan Ahok dan Pendukung Ahok di Media Sosial. Di dalam ceramahnya tersebut dirinya menyatakan bahwa telah terbentuk Laskar-laskar Islam yang jumlahnya JUTAAN orang untuk menyerang Ahok dan juga semua Pendukung Ahok. Berikut ini adalah pernyataannya :

Habib Rizieq Shihab Menyatakan Kepada Anak Buah nya Untuk Perang Medsos, Ini Videonya !!
Habib Rizieq Shihab Menyatakan Kepada Anak Buah nya Untuk Perang Medsos, Ini Videonya !!
Gitu sodara sebelum saya akhiri, saya ingatkan tugas kita kedepan

satu, ayo sama-sama kita kalahkan Ahok di medsos sodara, Laskar-laskar Cyber, tidak boleh berhenti dengan internet nya, tidak boleh berhenti dengan akunnya, tidak boleh berhenti dengan twitter nya, tidak boleh berhenti dengan facebook nya sodara, serang siapa saja yang menyerang islam sodara, takbir.. (allahuakbar), setuju..(setuju), setuju (setuju).

Anda perlu tau ini sodara, Anda tau kekuatan cyber saat ini di seluruh Indonesia sodara ? lebih dari satu juta orang sodara. Makanya saat ini sodara Presiden salah sedikit sodara di bully oleh jutaan orang sodara. Kapolri salah sikap sedikit di Bully oleh jutaan orang sodara. Pabrik Sari Riti Sodara bikin pernyataan menyinggung umat islam, di boikot di medsos oleh umat islam. Takbir .. (Allahuakbar).


Sodara membentuk laskar cyber jutaan orang itu tidak mudah.. tidak mampu kita melakukannya kalau bukan karena pertolongan dari ALLAH. Ini karunia siapa ? (Allah) Anugrah siapa ?(Allah), Pertolongan siapa ? (Allah), siapa yang maha besar (Allah), Siapa maha kuasa ? (Allah) Takbir..(Allahuakbar) Takbir (Allahuakbar).

Saat ini sodara MetroTV ada di ranking 14 sodara, kemarin ranking nya masih ranking 3, 2, nyungsep sekarang sodara. Ini kekuatan laskar cyber muslim yang ada di Indonesia. Takbir..(Allahuakbar). Bagus tidak (Bagus), Anugrah siapa ?(Allah), Karunia siapa ? (Allah). Siap jadi laskar cyber muslim ? (Siap). Siap jadi laskar cyber muslim ? (Siap). Jlan Terus di Medsos sodara.


Pokoknya siapa yang serang Islam bully habis-habisan. Siapa menyinggung Ulama bully habis-habisan. siapa yang menyinggung Syariat Islam bully habis-habisan, siap berjuang ?(Siap), Siap perang dimedsos ? (Siap). Takbir .. (Allahuakbar). Untuk itu yang pertama amanat saya kalahkan Ahok di Medsos sodara, kalahkan Ahok di Medsos sodara, tidak boleh enggak kalahkan Ahok dimedsos bukan hanya Ahok, seluruh Ahoker, seluruih pendukung Ahok kita habisi di Medsos sodara. Setuju ? (setuju) Takbir..(Allahuakbar).

Post Comment