Latin Brides for Marriage

Sunday, January 1, 2017

Dapat Besukan Terbanyak Di Penjara, Habib Riziek Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Pagiasia388.com - Dapat Besukan Terbanyak Di Penjara, Habib Riziek Berhasil Pecahkan Rekor MURI, Apa ini suatu kebanggan yang di miliki oleh FPI ? 


Dapat Besukan Terbanyak Di Penjara, Habib Riziek Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Habib Rizieq Akhrinya berhasil di tahan di markas Polda Metro Jaya, alasan Habib di tahan oleh pihak kepolisian di karenakan telah melanggar beberapa pasal KUHP yang berkatian dengan penghasutan dan perusakan yang di lakukan oleh Pemimpin Ormas FPI tersebut.

Setelea menjalani pemeriksaan secara maraton Habib Rizieq resmi di tahan pada PKL 12 siang WIB di markas kapolda metro jaya, dan kepastian penahanan itu pun di ungkapkan oleh dirinya sendiri saat usai menjalani pemeriksaan di drektorat kapolda metro jaya, namun hingga saat ini masi belum ada penjelasan remi dari pihak kepolisian soal kebenaran ketua front pembela islam ini.

Agen Bola Terpercaya

Saat dalam proses penahanan Habib Rizieq juga di temani oleh seorang pengacara dan juga sejumlah anggota keluarganya, Habib Rizieq di tahan karena telah melanggar sedikitnya 3 pasal KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Sewaktu dalam penahanan pihak kapolda metro jaya mengatakan bahwa Habib Rizieq merupakan salah satu tahanan yang memiliki pengunjung paling banyak di tahun 09 Juni 2008 yang pembesuknya mencapai ratusan kunjungan, jika di kategorikan Habib Rizieq merupakan salah seorang pemenang!!

Pertanyaanya adalah apakah Ini Suatu Kebanggan atau bukan, bagaimana menurut anda Netizen ???

Post Comment