Latin Brides for Marriage

Saturday, January 14, 2017

Ahok Terdiam Saat Ditanya Komiten Cagub Pada Pilpres 2019

Ahok Terdiam Saat Ditanya Komiten Cagub Pada Pilpres 2019

Ahok Terdiam Saat Ditanya Komiten Cagub Pada Pilpres 2019
Pada debat cagub dan juga cawagub DKI Jakarta yang berlangusng dnegan sengit pada hari Jumat dua hari yang lalu, pada pertanyaan yang di lomtarkan oleh pembawa acara akankah setelah memenangi Pilpres nanti Para Cagub akan maju untuk pemilihan Pilpres??

Seluruh Cagub yang ikut dalam perdebatan tersebut menjawab pertanyaan itu terkecuali Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal sebagai Ahok, ia memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut dan melepmparkan ke Djarot Saiful Hidayat untuk menjawab pertanyaan itu.

Djarot Ruhut Sitompul yang merupakan juru bicara Ahok mengatakan, bahwa Ahok sebenarnya ingin menjawab pertanyaan tersebut namun sepertinya ada sesuatu yang membingungkan dirinya terkait pertanyaan tersebut.

"Pak Ahok bukan tidak ingin menjawab pertanyaan itu, dia juga sebenrnya pening pala dia di tanya begitu" kara Ruhut Agen Bola Terpercaya

Seperti apa yang sudah di katakan oleh mantan Politikus partai demokrat tersebut, hampir semua tempat wilayan di Indonesia menginginkan Ahpk sebagau Gubernur mereka bahkan lebih dari itu, dan permintaan yang lebih besar lagi, warga ingin Agok menjadi presiden juga.

Agen Bola Terpercaya
Namun tentunya tawaran tersebut tidak akan merasuki Ahok, karena mengingat ada Jokowi yang masih aka nbertarung dalam Pilpres 2019, seperti apa yang sudha ktia ketahui Loyalitas yang di miliki Jokowi dan Ahok sudah tidak tidak di ragukan lagi.

"Ahok pastinya akan selalu loyal kepada Joko Widodo, karena Pak Jokowi merupakan Presiden Periode kedua, Siapa yang akan jadi wapresnya tanya pak Jokowi. aku takusnya si poltak raja minyak ini" kata Ruhut.

Post Comment