Latin Brides for Marriage

Monday, January 2, 2017

Ahok Menjenguk Ibu-Ibu yang Terkena Stroke Saat Blusukan ke Cilincing Jakut

Ahok Menjenguk Ibu-Ibu yang Terkena Stroke Saat Blusukan ke Cilincing Jakut

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Ahok tiba sekitar pukul 15.24 WIB. Mengenakan kemeja merah kotak-kotak, Ahok berkeliling dan menyapa warga. Dirinya juga mengecek saluran air atau got yang ada disana, apakah banjir atau tidak. 
Ahok Menjenguk Ibu-Ibu yang Terkena Stroke Saat Blusukan ke Cilincing Jakut
Ahok Menjenguk Ibu-Ibu yang Terkena Stroke Saat Blusukan ke Cilincing Jakut
"Ini salurannya kurang dalam ya, tapi ini banjir enggak?" tanya Ahok ke warga. "Sudah lama enggak, Pak. Alhamdulillah, enggak banjir lagi," ujar salah satu warga, di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, pada hari Senin,02 Januari 2017Ahok juga sempat berkunjung ke salah satu rumah warga yang tiba-tiba menangis ketika melihat dia datang berkunjung. Ahok pun langsung menghampirinya dan bertanya alasannya menangis. 
"Baru kali ini lihat Pak Ahok langsung. Biasanya lihat di TV. Saya sudah enggak bisa ke mana-mana, soalnya kena stroke sudah setahun," ucap Ibu Lina (55) dengan terbata-bata. "Sudah pakai BPJS, saya langsung jenguk, semoga Ibu cepat sembuh," ujar singkat Ahok. Ahok meminta Lina bersabar menghadapi stroke yang dideritanya. Dia mendoakan Lina supaya lekas sembuh. 

Ahok mengatakan, Lina bisa mengirimkan pesan langsung ke ponselnya jika ada keluhan. "Sabar saja, Bu. Saya doain biar cepat sembuh. Bisa SMS saya kalau perlu apa-apa, ya. Enggak apa-apa, kalau ada apa-apa, SMS saya," ucap Ahok kepada Lina. Sebelumnya, Ahok mendatangi rumah duka untuk melayat Sulastri Sudwikatmono, istri almarhum Sudwikatmono, pagi tadi. 

Baca Juga : Bawaslu Memperingatkan Timses Agus-Sylvi Terkait Viralnya Rumah Warga Yang Ditempeli Stiker Agus-Sylvi Tanpa Izin

Saat itu Ahok disambut oleh pihak keluarga, salah satunya terlihat Titik Soeharto. Keluarga Sudwikatmono memang memiliki hubungan saudara dengan presiden ke-2 RI Soeharto. Setelah melayat, cagub nomor urut 2 itu diagendakan melakukan blusukan. Dari status Facebook milik Joanna Nalapraya Lasmono, Sulastri Sudwikatmono wafat pada hari Minggu,01 Januari pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita.

Post Comment