Latin Brides for Marriage

Thursday, January 12, 2017

Ahok Berziarah ke Makam Mbah Priok di Kawasan Koja, Jakarta Utara

Ahok Berziarah ke Makam Mbah Priok di Kawasan Koja, Jakarta Utara

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Cagub DKI Basuki T Purnama (Ahok) Berziarah ke makam Mbah Priok di Koja, Jakarta Utara. Ahok pun memanjatkan doa pada saat di makam Gubah Al Hadad Maqom Keramat Priuk Al-Arif Billah Al-Habib Hasan bin Muhammad Al-Hadad tersebut. Momen kedatangan Ahok ke makam Mbah Priok diposting ke akun Instagram-nya, basukibtp sekitar pukul 20.00 WIB, pada hari Kamis,12 Januari 2017. 
Ahok Berziarah ke Makam Mbah Priok di Kawasan Koja, Jakarta Utara
Ahok Berziarah ke Makam Mbah Priok di Kawasan Koja, Jakarta Utara
Dalam foto itu, Ahok menggunakan kemeja berwarna biru serta syal berwarna-warni. Cagub yang merupakan petahana Gubernur DKI itu tampak ditemani oleh Habib Sting Alaydrus yang mengenakan baju putih dan peci hitam. Tak banyak yang diungkapkan Ahok mengenai kedatangannya ke makam Mbah Priok.

Baca Juga : Morgan Schneiderlin Kembali Bertekad Bangkit dalam Tim Everton

"Terima kasih atas undangan Habib Sting Alaydrus di Gubah Al Hadad Maqom Keramat Priuk Al-Arif Billah Al-Habib Hasan bin Muhammad Al-Hadad," tulis Ahok pada captiom foto yang diunggahnya, seperti dilihat oleh detikcom, pada hari Jumat,13 Januari 2017. Sedangkan Sekretaris dari Timses Ahok-Djarot yaitu Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut sudah masuk dalam agenda tertutup Ahok. 

Ahok sendiri juga mengunjungi ke makam keramat Mbah Priok pada hari Kamis pagi sekitar pada pukul 05.00 WIB. "Cuma untuk bersilaturahmi saja, sampai dengan pada pukul 06.00 WIB tadi selesai kunjungannya," kata Ace pada hari Kamis,12 Januari 2017 malam hari. "Tentu saja untuk meminta doa juga tadi," sambung Ace tanpa adanya menjelaskan apa doa yang dimaksudkan nya itu.

Baca Juga : Pembunuhan Berencana dengan Mengatasnamakan Agama Terhadap Mumuh yang Diduga Menganut Aliran Sesat

Ahok Menghadiri Urun Rembug Iluni UI

Selain mengunjungi makam Mbah Prio, Ahok juga melakukan pertemuan dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) pada hari Kamis. 12 Januari lalu. Pertemuan tersebut diberi tema 'Urun Rembug' Iluni UI. Ahok datang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya. 

Dalam acara tersebut, Ahok memaparkan programnya untuk Jakarta ke depannya. Iluni UI juga menggali gagasan yang dibawa Ahok. Acara juga diisi dengan diskusi antara Ahok dan para alumni. Ia juga sempat berdialog dengan sejumlah anggota Iluni UI yang hadir dalam acara itu.

Post Comment