Latin Brides for Marriage

Sunday, January 22, 2017

Agus (AHY) Mengadakan Pertemuan dengan Tokoh Tiongkok

Agus (AHY) Mengadakan Pertemuan dengan Tokoh Tiongkok

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Cagub DKI datang menghadiri dalam acara tatap muka dengan para tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa se-Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Di dalam acara tersebut Agus berdialog dan juga melakukan tanya jawab bersama dengan para tokoh. 
Agus (AHY) Mengadakan Pertemuan dengan Tokoh Tiongkok
Agus (AHY) Mengadakan Pertemuan dengan Tokoh Tiongkok
Agus datang ke tempat pertemuan yang berlangsung di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Minggu,22 Januari 2017 malam. Ia datang ditemani bersama dengan istrinya yaitu Anissa Pohan. Pasangan Agus di Pilgub DKI 2017, Sylviana Murni juga hadir dalam acara ini. 

Kepada tokoh masyarakat Jakarta Utara dan Jakarta Barat itu, Agus sempat memaparkan visi dan misinya untuk membangun Jakarta. "Burung Hong tersebut sudah memilih pada nomor 1," kata salah seorang tokoh yang hadir di dalam acara tersebut. Dalam acara itu, Agus sempat diberondong pertanyaan oleh para tokoh. 

Baca Juga : Wenger Membantah Telah Mendorong Asisten Wasit Pada Saat Pertandingan Berlangsung

Tidak sedikit pula yang menyampaikan keluh kesahnya kepada cagub nomor urut 1 itu. Seorang warga Pantai Indah Kapuk (PIK) bernama Sudjono menanyakan masalah perparkiran yang dikelola pengembang dan kemacetan di PIK serta masalah air yang masih dikelola pengembang. Agus pun menanggapi pertanyaan itu. 


"Banyak sekali wilayah yang belum mendapatkan kualitas air bersih yang baik. Tanggung jawab pemerintah memberikan pelayanan masyarakat," jawab Agus. Pertanyaan juga datang dari ketua RW 06 Pekojan, Tambora Jakarta Barat. Pria tersebut mengaku ingin lebih mengetahui apa yang menjadi program unggulan Agus. 


"Semua memiliki prioritas, saya akan mengorganisir birokrasi. Saya juga ingin yakinkan program yang menyentuh rakyat. Kita juga ingin mengembangkan UMKM. Pemberdayaan komunitas, akan digalangkan sejak awal. Pertama rekonsiliasi, tidak ada pentingnya jika masih ada gesekan. Maka mediasi, rekonsiliasi itu penting," ujar Agus. 



Post Comment