Latin Brides for Marriage

Saturday, December 17, 2016

Serunya, Ahok Bersama Dengan Kedua Putranya Main Sepeda di RPTRA Kalijodo

Serunya, Ahok Bersama Dengan Kedua Putranya Main Sepeda di RPTRA Kalijodo

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pergi mengajak kedua putranya yaitu Nicholas Sean Tjahaja Purnama serta Daud Albeenner Tjahaja Purnama, bermain ke kawasan RPTRA Kalijodo pada saat weekend. Mereka juga mencoba trek sepeda yang ada di RPTRA tersebut. Ayo Intip aksi mereka.
Serunya, Ahok Bersama Dengan Kedua Putranya Main Sepeda di RPTRA Kalijodo
Serunya, Ahok Bersama Dengan Kedua Putranya Main Sepeda di RPTRA Kalijodo
Kali ini, dengan kedatangan Ahok ke RPTRA bukanlah kegiatan blusukan kampanye Pilgub DKI 2017. "Saya dan anak-anak saya datang ke sini tidak untuk kampanye disini. Saya juga tidak pakai seragam (kotak-kotak) kan? Saya ke sini untuk ajak anak main," kata Ahok di lokasi, Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara,pada hari Sabtu,17 Desember 2016.

Ahok yang saat itu mengenakan kaos berwarna biru dan celana panjang warna krem tu terlihat begitu santai dan gembira bisa menghabiskan waktu liburannya bersama buah hatinya itu. Ahok terlihat sedang memeluk erat putra bungsunya yaitu Daud yang mengenakan kaos berwarna hitam. Sementara Nicholas yang mengenakan kaos berwarna biru berdiri di samping Ahok. 


Mereka terlihat tersenyum dan sangat gembira. Ahok berserta kedua putranya kemudian menuju area sepeda. Cagub DKI Jakarta nomor urut dua tersebut kemudian mencoba trek sepeda di RPTRA tersebut. Ahok yang menaiki sepeda warna hitam. Dia mengayuh sepeda tersebut dan melintasi trek-trekan yang dibuat bergelombang. Tidak cuma Ahok saja, putra sulungnya Nicholas pun juga ikut unjuk gigi. 

Nicholas yang berkuliah di Universitas Indonesia tersebut mengayuh sepeda berwarna hitam dan melintasi trek yang bergelombang itu. Semua pengunjung terlihat bersorak dan juga bertepuk tangan memberikan semangat kepada Ahok dan putranya ketika melintasi trek tersebut. Usai puas bersepeda ria, Ahok juga mengajak putra-putranya tersebut menuju ke area skateboard. 
Mereka melihat para pemain skateboard yang menunjukkan kemampuannya. Selesai itu, Daud sempat diminta mencoba menggunakan skateboard. "Anak saya yang ketiga, yang bontot ini keseimbangannya bagus. Dia kalau di rumah itu pakai alat seluncur juga kalau ke kamar atau ke mana. Dan tadi dia juga bisa saya lihat pakai skateboard," ujar pria kelahiran 29 Juni 1966 itu semringah.

Post Comment