Latin Brides for Marriage

Tuesday, December 13, 2016

Seorang Perempuan yang Bekerja di MA Mengamuk, Mencakar dan Mengejar Polisi Karena Hendak Ditilang

Seorang Perempuan yang Bekerja di MA Mengamuk, Mencakar dan Mengejar Polisi Karena Hendak Ditilang

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Dalam sebuah video yang diunggah di dalam sosial media, seorang perempuan pengendara mobil yang mencakar seorang polisi karena hendak menolak untuk ditilang oleh polisi yang bertugas telah tersebar luas. Wanita tersebut terlihat sedang mengejar kemudian mencakar polisi tersebut.

Perempuan Mengamuk, Mencakar dan Mengejar Polisi Karena Hendak Ditilang
Perempuan Mengamuk, Mencakar dan Mengejar Polisi Karena Hendak Ditilang
Dalam video yang berdurasi selama 40 detik tersebut telah merekam seluruh adegan yang memperlihatkan seorang perempuan yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia berwarna putih yang sedang memarahi seorang polisi yang hendak menilang mobil nya itu di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Dalam video tersebut juga terlihat polisi yang hendak mengeluarkan telepon genggam untuk mengambil gambar perempuan itu. 


Namun malah dipukul oleh pengendara wanita tersebut sampai handphone polisi itu terlempar. Tidak hanya sampai disitu saja, kata kasar pun juga ia lontarkan dari mulut seorang wanita yang juga mengenakan kerudung berwarna ungu tersebut. "Pake otak lu ye!" kata wanita tersebut terhadap polisi. Wanita tersebut juga kembali menarik dan memaksa terhadap polisi tersebut untuk mendapatkan kembali kunci mobil yang telah dipegang polisi tersebut. 



Dan dia pun berusaha untuk menarik polisi tersebut hingga rompi berwarna hijau yang biasa digunakan polisi lalu lintas dan seragam berwana coklatnya tersebut robek. Saat si polisi berjalan menjauh, perempuan itu terus mengejar. Dia meminta si polisi mengembalikan sesuatu. "Mana surat tugas gue," kata perempuan.

Diketahui, anggota Polisi tersebut bernama Aiptu Sutisna, BKO dari Polda Metro Jaya yang ditempatkan untuk pengamanan jalur busway. Insiden tersebut terjadi di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, tepatnya di seberang Gereja Santa Maria. Belum diketahui pasti identitas wanita yang melakukan penganiayaan itu. Anggota Polisi yang bersangkutan saat ini sudah membuat laporan atas insiden tersebut di Polres Jakarta Timur. 



Sementara Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Sutimin membenarkan peristiwa itu. "Iya benar itu anggota BKO Polda Metro Jaya yang sedang melakukan pengamanan di Jalur Busway, Jatinegara. Saat ini sudah membuat laporan di Polres Jakarta Timur," Kata Sutimin saat dikonfirmasi terpisah.

Post Comment