Latin Brides for Marriage

Sunday, December 11, 2016

Anies Mengatakan Pilgub Ibaratkan Sepakbola, Menang Bukan Karena Pesona

Anies Mengatakan Pilgub Ibaratkan Sepakbola, Menang Bukan Karena Pesona

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Anies Baswedan yang sebagai Calon gubernur DKI Jakarta, mengibaratkan bahwa Pilgub DKI 2017 sama seperti dalam permainan sepakbola. Kemenangan tersebut ditentukan dari banyaknya gol yang dihasilkan dalam tim, bukan dari pesona dalam permainannya. 
Anies Mengatakan Pilgub Ibaratkan Sepakbola, Menang Bukan Karena Pesona
Anies Mengatakan Pilgub Ibaratkan Sepakbola, Menang Bukan Karena Pesona
"Jika bermain sepakbola, dalam pertandingan sepakbola tersebut, Brazil selalu datang dengan mempesona akan tetapi kemenangan dalam pertandingan tersebut tidak ditentukan oleh pesona dalam masing-masing pemainnya," kata Anies saat berada didalam GOR Simprug, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada hari Minggu,11 Desember 2016.

Hal tersebut disampaikan oleh Anies di hadapan seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang adalah partai pengusungnya dalam mencalonkan diri sebagai Cagub DKI 1. Para kader yang telah dikumpulkan dalam acara Apel Siaga Koordinator RW dan Struktur PKS se-DKI Jakarta.


"Kemenangan itu ditentukan oleh banyaknya jumlah gol yang dihasilkan, bukan dari seberapa hebat orang itu bermain, tetapi berapa banyak angka gol yang berhasil dimasukkan ke kandang lawan. Mari kita semua fokus pada angka suara yang akan ditentukan pada tanggal 15 Februari 2017," kata Anies. Anies pun tidak lupa untuk menjelaskan sejumlah program-program utamanya bersama dengan Sandiaga Uno dalam hal memimpin Jakarta. 

Dia juga berharap bahwa kader PKS bukan cuma 'menjual' Anies-Sandi akan tetapi juga untuk meyakinkan masyarakat. "Ini bukanlah hanya sekedar menjual, ini juga bukan untuk sekedar menawarkan,tetapi hal ini untuk meyakinkan. Seperti yang telah dikatakan oleh Presiden PKS sebelumnya bahwa jika kita ingin memastikan bukan sekedar ditanya Anda pilih siapa, tapi lebih jauh, Anda siap tidak untuk meyakinkan orang lain untuk mau milih Anies Sandi," ujar mantan Mendikbud ini. 



Dalam acara Apel ini juga dihadiri oleh Sohibul Iman selaku Presiden PKS dan Mardani Ali Sera selaku Ketua Timses Anies-Sandi. Kepada semua pengurus PKS, Anies meminta komitmennya untuk bersama-sama dapat memenangkan PilGub di Jakarta. "Mari kita semua disiplin, mari kita semua tuntaskan dan pastikan jangan sampai ada yang 'masuk angin' di wilayah yang menjadi tanggung jawab kita semua," jelas Anies.

Post Comment