Latin Brides for Marriage

Wednesday, November 16, 2016

Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Inilah Pernyataan Lengkap dari Ahok


Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Inilah Pernyataan Lengkap dari Ahok 

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada saat sedang menemui semua pendukungnya diacara Rumah Lembang diMenteng, Jakarta Pusat pada saat keluarnya keputusan dari Markas Besar Kepolisian yang telah menetapkan Ahok sebagai tersangka terkait kasus dugaan menistakan agama. Sesudah mendengar akan penetapan tersebut, Ahok pun memberikan pernyataan kepada pendukungnya. 
Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Inilah Pernyataan Lengkap dari Ahok
Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Inilah Pernyataan Lengkap dari Ahok 
Ahok mengucapkan terimakasih kepada pendukungnya atas kesetiaannya para pendukung dan beliau juga berpesan supaya mereka harus tetap datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 15 Februari 2017 nanti. "Tolong kepada seluruh pendukung kami untuk tetap ikut serta ke TPS untuk dapat memenangkan kami dalam satu putaran lagi," kata Ahok saat berada di rumah Lembang, Jakarta Pusat pada hari Rabu,16 November 2016. 

Berikut ini adalah pernyataan yang lengkap setelah ditetapkannya Ahok sebagai tersangka. 

Pertama tama, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian kepada kami yang sebagai calon gubernur dan juga calon wakil gubernur karena sudah mendukung kami selama ini. Kami menghimbau kepada semua pendukung untuk dapat menerima status tersangka saya ini  dengan hati yang ikhlas karena kita semua disini yakin kalau polisi kita pasti profesional dalam  menetapkan status seseorang sebagai tersangka. 


Karena itulah kita mencoba untuk mengingatkan kembali kepada semua pendukung, kalau ini bukanlah sebuah akhir dari semua usaha kita. Ini kan masih terdapat proses peradilan yang dilakukan secara terbuka jadi saya harap kepada teman-teman TV seperti kopi sianida-nya Jessica,supaya bisa ditonton oleh semua orang. Dan sekali lagi kami ingatkan pada tanggal 15 Februari, dalam pemilihan nanti kami akan tetap mengikutinya. 

Jadi saya meminta tolong kepada para pendukung kami untuk tetap hadir ke TPS untuk dapat memenangkan dalam kami satu putaran. Itu saja yang saya harapkan. Sampai akhirnya semua akan menunjukkan sebuah proses yang baik untuk negara kita. Saya kira ini sebuah proses demokrasi yang baik bagi saya ini di pengadilan bukan memperjuangkan sebuah kasus ahok saja. 

Hal ini bertujuan untuk dapat menentukan arah NKRI ingin bagaimana untuk ke depannya. Karena kita semua yang berada disini sangat yakin setiap orang itu sama di muka hukum. Saya juga berterima kasih kepada kepolisian yang sudah memproses tersangka ini bagi saya, saya akan terima. 


Kita akan ikuti semua proses hukum dengan baik dan saya kira ini satu contoh yang baik untuk demokrasi. Saya rasa itu saja. Dan kepada teman teman yang sudah mendukung, saya berharap kalian tetap semangat karena kita akan buat satu putaran lagi untuk Ahok-Djarot.

Post Comment