Latin Brides for Marriage

Wednesday, November 2, 2016

Polres Purwakarta Siagakan Pasukan di Perbatasan Jelang Demo 4 November

Polres Purwakarta Siagakan Pasukan di Perbatasan Jelang Demo 4 November 

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Pihak kepolisian sekarang ini sedang dibuat sibuk dengan diadakannya demo besar-besaran oleh Ormas Islam di DKI Jakarta yang akan berlangsung pada hari Jumat 4 November yang akan datang. Walaupun tidak terkena imbasnya secara langsung akan tetapi Polres Purwakarta pudah sudah mempersiapkan seluruh para anggotanya.
Polres Purwakarta Siagakan Pasukan di Perbatasan Jelang Demo 4 November 
"Permintaan untuk BKO atau pemberangkatan seluruh personel ke Jakarta tetapi untuk Polres Purwakarta nihil aliat tidak ada," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko,  berdasarkan pesan singkat yang telah kami diterima pada hari Selasa,1 November 2016.

Truno mengatakan, kalau seluruh anggotanya akan tetap mengerahkan seluruh anggotanya dengan mengkonsentrasikan diri untuk tetap menjaga daerah kamtibmas yang berada di Kabupaten Purwakarta. "Termasuk juga jalur perlintasan untuk menuju ke Jakarta," ujarnya.

Seperti yang kami semua ketahui, Kabupaten Purwakarta merupakan daerah berbatasan yang langsung terhubung dengan Jalur Pantura serta Tol Cipularang yang dijadikan jalur utama untuk digunakan oleh seluruh para peserta demo yang nantinya akan berdatangan menuju Jakarta dari berbagai daerah di indonesia.

Seperti yang disinggung apakah akan ada pergerakan Ormas Islam yang berasal dari Kabupaten Purwakarta akan ikut serta untuk berdemo, Truno mengatakan, untuk sejauh ini dari pihaknya sudah menerima laporan bahwa DPW FPI  dari Purwakarta ada kemungkinan akan mengikuti aksi tersebut.

"Untuk saat ini, kita harus terus menerus berkomunikasi dengan DPW FPI mengenai apakah mereka akan jadi atau tidak datang ke Jakarta," ujarr Truno. Untuk lebih lanjut lagi ia memberitahu kepada warga Kabupaten Purwakarta yang nantinya akan mengikuti demo ke Jakarta diminta agar dapat menjaga keamanan, ketertiban, serta keselamatan sebagai prioritas utama.  "Dan juga tetap berpijak pada aturan perundang-undangan yang berlaku," pungkas mantan Kasatreskrim Polrestabes Bandung itu. 

Post Comment