Latin Brides for Marriage

Friday, November 18, 2016

Para Artis dan Juga Front Betawi Bersatu Menyatakan Dukungannya Berkata Jangan Takut, Pak!

Para Artis dan Juga Front Betawi Bersatu Menyatakan Dukungannya Berkata Jangan Takut, Pak!

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Front Betawi Bersatu atau yang disingkat FBB menyatakan akan dukungan mereka kepada pasangan Basuki T. Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Mereka pun juga menyatakan bahwa mereka sudah siap untuk mengikuti mengawal berbagai rangkaian pelaksanaan dalam pilgub DKI 2017.

Dengan menggunakan seragam hitam-hitam disertai dengan baret yang berwarna merah, mereka mennyatakan dukungan pada saat datang kedalam posko pemenangan Ahok di Rumah Lembang di Jl Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Jumat,18 November 2016.
Para Artis dan Juga Front Betawi Bersatu Menyatakan Dukungannya Berkata Jangan Takut, Pak!
Para Artis dan Juga Front Betawi Bersatu Menyatakan Dukungannya Berkata Jangan Takut, Pak!
Amirullah yang selaku Presiden FBB mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mendukung Ahok dalam Pilgub 2017 nani karena mereka telah melihat kinerja nyata yang dilakukan oleh Ahok selama ini. "Intinya kami sudah siap unruk memenangkan Ahok saat Pilgub nanti, kami juga sudah siap untuk mengawal. Anggota kita ini sangat banyak, Belum termasuk anak-istri kita semuanya, kita tetap akan mendukung Ahok supaya menjadi gubernur lagi," kata Amirullah.

"Jangan takut pak, kami siap untuk memberikan dukungan kami sepenuhnya untuk pak Ahok. Kita semua juga sudah siap untuk memenangkan Pilgub 2017" sambungnya dengan nada yang berapi-api. Sampai dengan pukul 10.00 WIB, beberapa warga masih mengantri untuk dapat bertemu dan juga menyampaikan semua keluh kesahnya kepada Ahok secara langsung. 

Baca Juga : Atletico Akan Mengahadapi Beban Berat Dalam Ajang Derby Madrid

Mereka yang datang dari berbagai macam wilayah di seluruh Jakarta. Sebagian di antaranya warga yang datang ada juga yang hanya memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu secara langsung dengan Ahok untuk memuji akan kinerja calon gubernur bernomor urut 2 tersebut. Setelah Luna Maya yang sebelumnya datang ke Posko Lembang kini Artis Astrid Tiar bersama dengan Steve Immanuel. 

Mereka pun memutuskan untuk ikut mendukung Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Mereka sangat tertarik akan kinerja Ahok selama beliau memimpin Jakarta selama ini. Bagi Astrid, sepanjang 30 tahun dirinya menjadi warga Jakarta, baru sekarang ini dirinya betul-betul merasakan kinerja yang nyata dari seorang gubernur.

"Hasilnya terlihat sangat nyata dan tidak pakai lama dan langsung dijalankan. Bahkan dilihat dari satu periode saja semua timnya sudah membuat berbagai hal-hal yang tadinya tidak mungkin menjadi sangat mungkin," kata Astrid ketika menyatakan dukungannya kepada Ahok di dalam posko pemenangan Ahok yang bertempat di Rumah Lembang, Jl Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Jumat,18 November 2016.

"Aku berharap Pak Ahok nanti di periode kedua bisa mewujudkan program-program yang direncanakan di periode satu," lanjutnya. Ditanya pendapatnya mengenai status Ahok sebagai tersangka, Astrid mengaku salut karena Ahok termasuk orang yang taat pada proses hukum.

"Aku sangat bangga dengan Pak Ahok karena sebagai warga negara kita semua harus taat pada aturan hukum dan mempercayakan semua kepada Polri," jawabnya. Astrid mengatakan masih belum memutuskan untuk bergabung dengan tim pemenangan Ahok atau tidak. "Sementara ini mungkin baru mendukung saja. Paling saya akan kembali lagi nanti," ujarnya.

Baca Juga : Inilah Toleransi Antar Umat Beragama Pasca Terjadinya Bom Molotov Di Gereja Oikumene Samarinda

Selain Astrid, Steve Immanuel pun juga hadir bersama dengan adiknya yaitu Karenina Sunny Halim yang adalah Miss Indonesia tahun 2009. Mereka berdua bersama dengan satu anggota keluarga yang lainnya juga datang untuk memberikan dukungannya kepada Ahok.

"Saya hanya mengikuti apa kata hati kecil saya, kalau sepengetahuan saya tentang Ahok memang masih minim. Tetapi masih lebih sedikit calon-calon yang lainnya seperti itu, dan akhirnya saya memilih Ahok karena dari dalam hati saya untuk Ahok," kata Steve. Dia pun memuji akan kinerja Ahok yang sangat bagus dan berdampak sangat nyata. "Bagi saya dialah orang yang paling pas untuk menjadi seorang gubernur di DKI Jakarta. Salam 2 jari !" kata Karenina.

Post Comment