Latin Brides for Marriage

Wednesday, November 2, 2016

Media Asing Mengatakan Demo Ahok Nanti Akan Dapat Mempengaruhi Pergerakan Militan Ekstremis

Media Asing Menilai Demo Ahok Nanti Akan Dapat Mempengaruhi Pergerakan Militan Ekstremis

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA-Basuki Tjahaja Purnama sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta ketika menghadiri acara Launching Penggalangan dana untuk Ahok-Djarot pada "Kampanye Rakyat mengatakan Berpatisipasi Dalam Pesta Demokrasi." yang diadakan di Lembang, Jakarta pada hari Selasa, 1 November 2016. 
Media Asing Mengatakan Demo Ahok Nanti Akan Dapat Mempengaruhi Pergerakan Militan Ekstremis
Acara gerakan penggalangan dana tersebut merupakan sebuah wujud kampanye secara terbuka yang berguna untuk mengajak seluruh masyarakat luas agar bersama-sama ikut berpatisipasi dalam kampanye nanti secara aktif dan sukarela.

Media Asing mengatakan rencana demo yang akan digelar untuk Ahok pun akan dapat mempengaruhi pergerakan militan ekstremis. Selain hal tersebut sangat mengkhawatirkan, rencana demo yang bertujuan atas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok ini akan dianggap bisa berdsampak buruk

Tidak hanya media Nasional saja bahkan media International pun ikut meliputi mengenai demo Ahok yang akan digelar pada tanggal 4 November yang akan datang tersebut. Menurut dalam berita The Guardian yang membahas berbagai macam ke khawatiran atas pengunjuk rasa yang dinilai akan sangat rawan aksi kekerasan tersebut.
Demo tersebut dinilai sangat "mengkhawatirkan" karena jika melihat dari persiapan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Indonesia yang membuat kota Jakarta sekarang ini dalam status siaga dan juga dinilai akan mempengaruhi pergerakan militer ektremis internasional.

"Militan extremis international, yang sangat pengaruh dan juga anggotanya sudah tersebar di Indonesia itu, sekarang ini sedang mempergunakan sentimen anti-Ahok tersebut." seperti yang diberitakan The Guardian. 

Hal ini mengingatkan kembali pada Oktober yang lalu, yang dimana sebuah kelompok cabang Al-Qaeda di Suriah yaitu Jabhat Fatah Al-Sham, yang sempat mengungkapkan pernyataannya mengenai Ahok. Mereka mengatakan Indonesia harus menghukum Ahok kalau tidak peluru kami (kelompok tersebut) yang akan menghukumnya.

Semua pendukung ISIS juga sudah menyebarkan pesan kepada sesama pendukungnya untuk mengibarkan bendera panji jihad. Berdasarkan ungkapan dari mantan anggota Jemaah Islamiyah (JI) yang sekarang ini sudah menjadi bagian dari tim Densus 88, Nasir Abas, terdapat kemungkinan JI akan ikut serta dalam demo tersebut. 
Seperti yang sudah diketahui, JI merupakan gabungan antara pendukung ISIS dan juga Al-Qaedah. "Di negara suriah, ISIS dengan Al-Qaedah bisa saja menjadi rival satu sama lainnya, akan tetapi kalau di Indonesia keduanya dapat bersatu karena adanya musuh yang sama. Dan dalam kasus ini Ahoklah yang menjadi musuh bersama tersebut." kata Nasir Abas.

Hal ini merupakan unjuk rasa massal kedua yang dilakukan untuk melawan Ahok, yang telah dituduh mereka telah melakukan penistakan Agama Islam. Rencana demo tersebut telah berhasil merebut perhatian dari media lokal di negara-negara tetangga sampai media internasional.


Post Comment