Latin Brides for Marriage

Sunday, November 20, 2016

Inilah 7 Tips Paling Sukses Untuk Mencari Jodoh Pria Bule Melalui Kencan Online


Inilah 7 Tips Paling Sukses Untuk Mencari Jodoh Pria Bule Melalui Kencan Online

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Bagi anda yang sedang mencari kekasih lewat dunia maya sekarang sudah banyak yang dilakukan para wanita. Bahkan tidak sedikit juga seseorang yang menjalani sebuah hubungan asmara dengan para pria bule yang dikenalnya melalui media internet. Tidak sedikit juga yang sampai saat ini sukses memacari pria-pria asing, atau yang sering kali dijuluki 'bule'. Kalau Anda tertarik untuk mengencani para pria asing lewat dunia maya, maka anda simak berbagai tips sukses untuk kencan online berikut ini.
Inilah 7 Tips Paling Sukses Untuk Mencari Jodoh Pria Bule Melalui Kencan Online
Inilah 7 Tips Paling Sukses Untuk Mencari Jodoh Pria Bule Melalui Kencan Online
Yang Pertama adalah Menjadi Diri Sendiri - Terdapat Wanita yang telah berhubungan dengan seorang pria yang berasal dari Kanada yaitu Mimi Larasati menjelaskan bahwa tidak perlu untuk berpura-pura menjadi seperti orang lain di depannya hanya karena Anda tidak setiap hari bertemu dengannya. Maka jadilah diri sendiri dan perlihatkan kepadanya bahwa Anda sangat percaya diri. 

"Tipsnya adalah dengan menjadi diri sendiri saja sudah cukup. Jika orang-orang disini melihat bule itu lebih baik daripada  pria asal Indonesia, Tidak benar. Mereka semua sama saja, tidak usah merasa terlalu silau," kata Mimi pada saat diwawancarai pada hari Selasa,15 November 2016.

Yang Kedua ialah Tahu Teman dan Keluarga - Mimi menjelaskan bahwa ada baiknya jika kita mengenal teman ataupun keluarganya. Kemungkinan hal ini akan terdengar aneh bagi semua pria asing yang dipacari di dunia maya karena mereka sangat jarang sekali melibatkan keluarga maupun temannya pada saat menjalani suatu hubungan.

Baca Juga : Bayern Menjadi Korban Terbaru dari Keperkasaan Dortmund di Dalam Pertandingan Kandang

Akan tetapi bagi wanita yang berumur 27 tahun tersebut, dengan mengenal orang-orang yang berada di sekelilingnya itu sangat penting sekali. Hal tersebut untuk dapat menunjukkan kalau pria yang Anda pacari memang benar-benar seorang yang nyata dan untuk dapat mengantisipasi bahwa Anda akan terhindari dari penipuan di dunia maya.

Yang Ketiga yaitu Harus Lebih Berhati-hati - Bersikap hati-hati serta mawas diri merupakan menjadi kunci paling utama dalam menjalin sebuah hubungan dengan pria asing lewat dunia maya. Ambillah waktu beberapa saat saja untuk dapat mengenal dirinya lebih dalam sebelum Anda memutuskan untuk menjalin sebuah asmara dengan orang tersebut. "Tetap untuk menjaga diri dan lebih untuk berhati-hati. Jangan pernah untuk sembarangan mengirimi uang atau melakukan sesuatu yang sangat berisiko jika kamu belum benar-benar mengenalnya," sambung Mimi.

Yang Keempat Harus Berpikiran Terbuka - Untuk menjalin sebuah hubungan bersama dengan pria asing yang mempunyai berbagai perbedaan baik itu dilihat dari segi bahasa, kebiasaan masing-masing, dan juga kebudayaan masing-masing mengharuskan Anda untuk dapat berpikiran terbuka. "Jika terdapat kendala dlam bahasa, anda bisa belajar. Yang paling terpenting adalah open minded, kultur mungkin akan berbeda jauh. Tetapi harus tetap be yourself. Kalau memang merasa tidak cocok, move on saja," katanya.

Yang Kelima Harus Sering Untuk Berkomunikasi - Walaupun dengan terpisahkan jarak di antara keduanya dan sangat sulit untuk bertatap muka secara langsung, bukan berarti Anda tidak dapat untuk berkomunikasi dengannya. Karena hal tersebutlah yang akan menjadi sebuah penyatu diantara jarak sehingga membuat suatu hubungan dapat bertahan sangat lama. Temukanlah suatu cara bagaimana Anda dapat berkomunikasi dengannya setiap hari, walaupun terdapat perbedaan seperti waktu dan jarak yang jauh.

Baca Juga : Polisi Menangkap 7 Tersangka Penyerang Gereja Oikumene di Samarinda yang Menobatkan Diri Kepada ISIS

Yang Keenam adalah Gabung didalam Forum atau Sebuah Komunitas - Bukan cuma Anda sendiri saja yang sedang menjalani suatu hubungan asmara melalui media online dengan pria asing. Tentunya juga terdapat wanita yang lainnya yang juga telah mengalami nasib sama. Cobalah untuk gabung ke dalam sebuah komunitas atau mengikuti sebuah forum supaya dapat berbagi cerita serta pengalaman untuk dapat saling memberikan masukan dan juga untuk dapat saling menguatkan.

Dan yang Terakhir Ialah Saling Percaya Satu Sama Lainnya - Dalam suatu hubungan, baik itu sedang dijalani dengan pria asing maupun pria Indonesia, tidak akan berjalan sukses tanpa adanya rasa percaya satu sama lain. Tumbuhkan rasa percaya tersebut di antara Anda dan pasangan sehingga tidak ada lagi keraguan meskipun berkencan melalui dunia maya.

Post Comment